Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Liga Champions (19/2-20/2--SCTV) Aguero Absen

Sergio Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera otot pahanya sehingga ia harus absen saat Manchester City menghadapi Barcelona dalam pertandingan Liga Champions , Selasa (19/2/2014) atau Rabu (20/2/2014), kata pelatih Manuel Pellegrini, Senin (18/2/2014).
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 18 Februari 2014  |  02:05 WIB

liga-champions.jpgBisnis.com, MANCHESTER -  Sergio Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera otot pahanya sehingga ia harus absen saat Manchester City menghadapi Barcelona dalam pertandingan Liga Champions , Selasa (19/2/2014) atau Rabu (20/2/2014), kata pelatih Manuel Pellegrini, Senin (18/2/2014).

Pemain depan asal Argentina berusia 25 tahun, yang telah membukukan enam gol dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini, mengalami cedera otot paha setelah mencetak gol dalam pertandingan yang dimenangi City dengan skor 5-1 atas Tottenham Hotspur pada 29 Januari dan kemudian ia terpaksa absen dalam tiga pertandingan terakhir.

"Aguero tidak bisa berlatih hari ini dan ia juga tidak masuk dalam daftar tim untuk pertandingan besok. Dia masih belum pulih," ujar Pellegrini kepada wartawan di Etihad Stadium.

"Kami masih akan terus memantau apakah ia sudah bugar untuk pertandingan Sabtu tetapi itu juga masih sulit." Tapi ada juga kabar baik untuk City, bagaimanapun, gelandang asal Brazil Fernandinho telah pulih dari cedera yang dialaminya dan ia sudah bisa bergabung dengan tim saat menghadapi Barcelona setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

19/2/2014 

- Manchester City VS  Barcelona                  

    Stadion Etihad 

02:00   SCTV    

Bayern Leverkusen VS Paris SG                

Stadion Etihad 

02.00  NEX ENTERTAINMENT

20/2/2014

AC Milan VS Atletico Madrid                  

Stadio Giuseppe Meazza 

02.00 NEX ENTERTAINMENT  

Arsenal VS Bayern Munchen                    

Stadion Emirates

02:00  SCTV  

FERNANDINHO BUGAR

Sementara itu, gelandang Manchester City Fernandinho berada dalam kondisi bugar untuk memperkuat timnya di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Pemain internasional Brazil itu absen pada tiga pertandingan terakhir City karena masalah otot, namun ia ambil bagian pada latihan Senin dan sekarang dapat menghadapi Barcelona pada pertandingan Selasa di Stadion Etihad.

"Ia memiliki peluang sebab ia masuk dalam daftar tim untuk besok," kata Pellegrini.

"Kita lihat saja besok dalam tim inti kami, namun ia masuk dalam daftar tim. Ia bekerja tanpa masalah apapun." Gelandang James Milner terkena skors, sedangkan Pellegrini mengonfirmasi bahwa penyerang Sergio Aguero tidak akan tampil karena masalah "hamstring".  "Aguero tidak berada dalam daftar tim," tambah Pellegrini.

"Ia tidak bugar untuk besok. Sangat sulit baginya untuk dapat tampil, maka kami akan melihat apakah ia dapat bugar pada Sabtu (ketika City menjamu Stoke City di Liga Utama Inggris), namun mungkin itu juga sulit." Bek tengah Matija Nastasic juga diperkirakan akan absen saat melawan Barcelona setelah ia tidak dapat memainkan peran aktif di sesi latihan terbuka pada Senin pagi.

City telah menghibur penonton netral dengan sepak bola menyerang mereka pada musim ini, di mana mereka telah mencetak 68 gol dari 25 pertandingan liga, dan Pellegrini mengatakan mereka tidak akan mengabaikan naluri mereka saat melawan Barca.

"Ketika Anda bermain melawan Barcelona, melawan tim-tim penting, Anda harus mempertimbangkan hal-hal penting," kata pria Chile itu.

"Namun saya pikir hal terpenting adalah untuk berusaha menjadi tim yang sama yang Anda lihat setiap pekan di sini di Liga Utama Inggris." "Bagi saya itu sangat penting, untuk terus memiliki gaya bermain, untuk terus secara pribadi berusaha mengalahkan Barcelona." "Anda tidak dapat bermain tanpa mempertimbangkan bahwa di depan Anda memiliki (Lionel) Messi, Anda memiliki pemain-pemain penting lainnya." "Namun kami tidak akan bermain dengan hanya berpikir untuk bertahan dan tidak berpikir mengenai apa yang dapat kami lakukan dengan bola."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions

Sumber : (Antara/AFP/Reuters/uefa.com)

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top