Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA DUNIA U-20 2013: Spanyol, Prancis, Uruguay & Uzbeksitan ke perempat final

Pemain Spanyol-U20 Bergembira         Getty ImagesBISNIS.COM, JAKARTA—Tim favorit Spanyol dan Prancis melangkah ke perempat final Piala Dunia U-20 Tahun 2013 setelah Selasa atau Rabu dini hari (3/7/2013)

Pemain Spanyol-U20 Bergembira         Getty Images

BISNIS.COM, JAKARTA—Tim favorit Spanyol dan Prancis melangkah ke perempat final Piala Dunia U-20 Tahun 2013 setelah Selasa atau Rabu dini hari (3/7/2013) menundukkan lawan-lawannya di Turki.

Spanyol berhasil menjinakkan Meksiko 2-1. Gol Spanyol dihasilkan oleh Derik menit ke-74 dan Jese menit ke-90. Namun, Meksiko sempat mengejutkan La Roja junior. Saat pertandingan baru berlangsung dua menit, Meksiko menjebol gawang Spanyol melalui Arturo Gonzalez.

Sementara itu, Prancis menghajar tuan rumah Turki dengan telak 4-1. Prancis mengawali kemenangan melalui gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-18. Disusul gol Jean Christophe menit ke-34, Yaya Sanogo menit ke-67 dan ditutup oleh Jordan Veretout menit ke-73.

Gol balasan satu-satunya tim tuan rumah dijaringkan oleh Sinan Bakis menit ke-77.

Uzbekistan pun mencatat hasil mengeasankan dengan menghentikan perlawanan Yunani 3-1. Gol Uzbekistan dijaringkan oleh Abbosbek Makhstaliev menit ke-26. Disusul Igor Sergeev menit ke-62 dan Sardor Rakhmanov menit ke-83. Adapun gol tunggal Yunani dijaringkan oleh Konstantinos Stafylidis menit ke-33.

Sementara itu, Uruguay menundukkan Nigeria 2-1. Gol Uruguay dijaringkan oleh Nicolas Lopez pada menit ke-65 dan ke-84, sementara gol balasan satu-satunya Nigeria dijaringkan oleh Olarenwaju Kayode pada menit ke-69.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper