Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA VS BELANDA: Van Gaal tak Jamin Robben Bisa Main

BISNIS.COM, JAKARTA--Gelandang tim nasional Belanda, Arjen Robben, belum pasti akan diturunkan pada pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 7Juni mendatang.Menurut Pelatih Kepala Timnas Belanda Louis van Gaal, Robben

BISNIS.COM, JAKARTA--Gelandang tim nasional Belanda, Arjen Robben, belum pasti akan diturunkan pada pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 7Juni mendatang.

Menurut Pelatih Kepala Timnas Belanda Louis van Gaal, Robben mengalami cedera saat berlaga di final Piala Jerman melawan Vfb Stuttgart.

"Dia cedera jadi saya belum tahu main apa tidak. Tetapi saya berharap dia bisa ikut bertanding," kata Van Gaal saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/6)

Pada pertandingan persahabatan melawan Tim Garuda nanti, Van Gaal mengaku telah melakukan persiapan selama tiga bulan termasuk untuk tur Asia berikutnya di Beijing, China.

Ia telah mempelajari pola permainan timnas Indonesia dari video saat Indonesia melawan Arab Saudi pada 23 Maret lalu.

"Saya telah mennganalisa sebelumnya dari pertandingan Indonesia lawan Arab. Saya sudah melihat level permainan Indonesia dan mempunyai celah untuk menghadapinya. Tetapi saya respek dengan tim lawan," jelas Van Gaal.

Meskipun Timnas Belanda merupakan Runner Up Piala Dunia 2010, Van Gaal tampak serius mempersiapkan timnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper