Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marcos Alonso Ingin Membuktikan Diri Pantas Masuk Timnas Spanyol

Marcos Alonso akan berusaha keras membuktikan siapa dia sesungguhnya di level internasioal setelah bek Chelsea ini dipanggil bergabung dengan Timnas Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina.
Bek Chelsea, Marcos Alonso/Chelsea
Bek Chelsea, Marcos Alonso/Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA - Marcos Alonso akan berusaha keras membuktikan siapa dia sesungguhnya di level internasioal setelah bek Chelsea ini dipanggil bergabung dengan Timnas Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina.

Bek kiri yang bergabung dengan Chelsea pada 2016 itu sudah tampil pada 40 dari total 49 pertandingan Chelsea musim ini, dengan mempertontonkan penampilan yang kokoh yang membuatnya diganjar satu tempat dalam skuad 24 pemain Spanyol asuhan Julen Lopetegui.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil terakhir kalinya pada level internasioal saat dengan Tim U-19 pada 2009.

"Lambat atau tidak, yang penting adalah saya sudah di sini," kata Alonso kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Ini adalah ganjaran untuk apa yang saya lakukan beberapa tahun ini. Saya bahagia dan menantikan pengalaman ini. Ini peluang untuk membuktikan diri saya. Semoga lebih sering kembali ke tim nasional," kata dia.

Alonso akan mengikuti jejak kakek dan ayahnya dalam mewakili Spanyol pada level senior.

Spanyol akan bertandang ke Duesseldorf Jumat pekan ini untuk menghadapi juara dunia Jerman sebelum menjamu Argentina di Estadio Wanda Metropolitano di Madrid, Selasa pekan depan.

"Ada dua pertandingan yang sangat penting untuk dipersiapkan apa pun hasilnya nanti. Keduanya pertandingan yang indah, menghadapi juara dunia dan runner-up, istimewa untuk semua pemain," sambung Alonso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper