Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016 Arema vs PS TNI: Singo Edan Mau Dilengserkan

Arema Cronus, yang sedang memimpin klasemen sementara ISC 2016, tak mau kehilangan posisi terhormat tersebut.
Para pemain Arema Cronus sedang berlatih/Antara-Ari Bowo Sucipto
Para pemain Arema Cronus sedang berlatih/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus, tim dari Kota Malang, Jawa Timur, yang sedang memimpin klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, tak mau kehilangan posisi terhormat tersebut.

Oleh sebab itu, pelatih tim berjuluk Singo Edan itu, Milomir Seslija, tak mau kehilangan angka ketika menjamu PS TNI yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat malam (25/11/2016) yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

"Kami dalam situasi kondusif. Para pemain siap tampil total demi lanjutkan tren positif ini. Kami fokus rebut 3 poin saat menjamu PS TNI karena kami ingin tetap di puncak klasemen. Dukungan Aremania bakal membakar motivasi para pemain," papar Milo sebagaimana dilansir website resmi ISC.

Meskipun percaya diri, pelatih asal Bosnia itu tak mau meremehkan PS TNI. Dia minta armadanya langsung agresif sejak kick-off, tapi tetap mengingatkan agar barisan belakang Singo Edan waspada.  Dia menggarisbawahi hal itu agar kekalahan 1-2 dari PS TNI dalam pertemuan pertama tidak terulang.

Milo juga mencermati kondisi Raphael Maitimo dan Goran Gancev. Kedua pemain pilar Arema itu belum sepenuhnya fit sepulang dari kandang Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan selatan. Tapi, mereka tetap masuk line up. Sebagai antisipasi, pengganti sepadan sudah disiagakan sang arsitek.

Susunan klasemen sementara ISC, di papan atas bercokol berturut-turut Arema Cronus dan Madura United masing-masing dengan koleksi 55 angka, diikuti Persipura Jayapura 53, Bhayangkara FC 48, Mitra Kukar 46, dan Sriwijaya FC 46.

Pada akhir pekan ini juga peringkat kedua Madura United akan bertandang ke markas peringkat ketiga Persipura Jayapura. Jika salah satu tim menang, posisi Arema terancam. Oleh karena itu, Arema wajib menaklukkan PS TNI agar tidak dilengserkan dari posisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : IndonesianSC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper