Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia 2018: Brasil Panggil Neymar & Thiago Silva

Pelatih Timnas Brasil Tite memanggil pemain veteran Thiago Silva masuk dalam skuat yang akan bertarung melawan Bolivia dan Venezuela dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 Rusia.
Thiago Silva/Reuters-Marcelo del Pozo
Thiago Silva/Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi, yang lebih dikenal sebagai Tite, memanggil pemain veteran Thiago Silva masuk dalam skuat yang akan bertarung melawan Bolivia dan Venezuela dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemain berusia 31 tahun itu merupakan mantan kapten tim Samba dengan catatan 59 caps , terakhir memperkuat negaranya di anjang Copa America 2015, namun kemudian terbuang dari timnas yang ketika itu diasuh pelatih Dunga alias Carlos Caetano Bledorn Verri.

Pemanggilan Silva, yang dalam kesehariannya merumput bersama juara Ligue 1 Prancis Paris Sain t-Germain, membuatnya akan menjadi benteng di jantung pertahanan Brasil bersama Joao Miranda dan Marquinhos.

Salah satu kejutan dalam skuat Tite ialah masuknya Alex Muralha, penjaga gawang Flamengo. Tite juga memasukkan nama-nama pemain Fernandinho, Oscar dos Santos, Douglas Costa, dan Roberto Firmino.

Brasil akan menjamu Bolivia pada Jumat pagi WIB, 7 Oktober 2016, dan 5 hari kemudian bertandang ke Venezuela dalam matchday kesembilan dan 10 Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Berikut skuat yang disiapkan Tite:

Penjaga gawang: Alisson (Roma), Muralha (Flamengo), Weverton (Atletico Paranaense).

Belakang: Miranda (Athletico Madrid), Marquinhos (PSG) Thiago Silva (PSG), Carlos Gilberto (Shandong Luneng), Daniel Alves (Juventus), Fagner (Corinthians), Marcelo (Real Madrid), Filipe Luis -(Athletico Madrid).

Tengah: Casemiro (Real Madrid), Renato Augusto (Beijing Guoan), Paulinho (Guangzhou Evergrande), Oscar dos Santos (Chelsea), Willian Borges (Chelsea), Fernandinho (Manchester City), Lucas Lima (Santos), Giuliano (Zenit), Philippe Coutinho (Liverpool).

Depan: Neymar da Silva Jr. (Barcelona), Douglas Costa (Bayern Munich), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Palmeiras).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper