Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC: Persib Tumbang di Gresik 1-2, Bali United vs Perseru 3-0

Persegres Gresik United dan Bali United memetik poin penuh dalam lanjutan kompetisi ISC yang berlangsung pada Senin malam (27/6/2016).
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Persegres Gresik United sukses menundukkan tamunya Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Serie A/Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Gresik, Jawa Timur, pada Senin malam (27/6/2016).

Tuan rumah lebih dulu unggul pada menit ke-28 melalui tendangan bebas melengkung yang dilepas pemain asal Korea Selatan Oh In-kyun dan gagal diantisipasi dengan sempurna oleh penjaga gawang Persib I Made Wirawan. Skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-81, Persib akhirnya dapat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Tantan.

Pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Persilat Lampung Tengah itu melepaskan tendangan yang membuat kiper Persegres Gresik United Sandy Firmansyah gagal menangjap bola yang melesat di antara kedua kakinya. Skor 1-1.

Namun, akhirnya tuan rumah berhasil mengembalikan keunggulan sekaligus memetik poujn oenuh setelah Yusuf Effendi mencetak gol kemenangan hanya 2 menit menjelang laga usai. Sirnalah hasrat Persib untuk mencuri angka di Gresik.

Dalam pertandingan lainnya yang digelar pada saat bersamaan, Bali United berhasil menundukkan tamunya Perseru Serui dengan skor telak 3-0 di Gianyar, Bali.

Bali United asuhan pelatih Indra Sjafrie membuka skor pada menit ke-29 melalui tendangan keras I Made Wirahadi dengan memaksinalkan assist Alsan Putra. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Bali United menggandakan keunggulan melalui pemain asal Spanyol Francisco ‘Kiko’ Insa pada menit ke-49 yang mampu mengecoh penjaga gawang Perseru Serui Sukasto Efendi, skor pun berubah menjadi 2-0.

Bali United akhirnya memastikan membungkus tiga angka setelah pemain asing berkebangsaan Brasil Lucas Garcia Benetao menambah keunggulan Bali United pada menit ke-74. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Pada Senin malam ini juga dipertandingkan Persela Lamongan menjamu Barito Putera dan hingga berita ini diturunkan, skor pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu masih 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Persela hingga akhir babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id & Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper