Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Leverkusen vs Frankfurt: Toppmoller Sebut Skuadnya Kini Berbeda

Pelatih Eintracht Frankfurt, Dino Toppmoller yakin bisa membuat Bayer Leverkusen kesulitan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Jerman atau Bundesliga.
Ilustrasi-Sepak Bola. Prediksi Skor Leverkusen vs Frankfurt: Toppmoller Sebut Skuadnya Kini Berbeda/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw
Ilustrasi-Sepak Bola. Prediksi Skor Leverkusen vs Frankfurt: Toppmoller Sebut Skuadnya Kini Berbeda/ REUTERS-Piroschka Van De Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Eintracht Frankfurt, Dino Toppmoller yakin bisa membuat Bayer Leverkusen kesulitan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Jerman atau Bundesliga.

Frankfurt dijadwalkan akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen di Bay Arena, Leverkusen, Sabtu (19/10/2024), pukul 20.30 WIB.

"Kami harus menemukan momen di mana kami menekan lawan sejak awal pertandingan. Secara serangan, kami telah berbeda dari tahun lalu. Kami mempunyai senjata untuk melukai Bayer Leverkusen," kata pelatih Eintracht Frankfurt, Dino Toppmoller dilansir dari laman resmi klub, Jumat.

Frankfurt kini mengawali musim cukup menjanjikan dengan berada di peringkat ketiga usai mengoleksi total 13 poin dan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen sementara Bayern Muenchen.

Selain itu kehadiran penyerang Omar Marmoush yang kini menjadi top skor sementara Liga Jerman dengan torehan delapan gol bakal menjadi senjata mengerikan di lini depan Frankfurt. Terlebih calon lawannya yakni Bayer Leverkusen pada enam pertandingan terakhir di Liga Jerman belum pernah sekali pun mencatatkan nirbobol.

"Tujuan dan pendekatan kami sama seperti sebelum setiap pertandingan: Kami ingin mendapatkan tiga poin dan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapainya. Kami tahu bahwa akan sangat sulit melawan tim yang memainkan sepakbola yang sangat bagus, memiliki permainan posisi yang sangat baik dan sangat bagus dalam melakukan counter-pressing," ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Dino Topmoller mengatakan bahwa permainan serangan balik yang ditunjukkan Frankfurt musim ini akan menjadi salah satu senjata utama yang akan membahayakan gawang lawan. Skema tersebut kini menurut Topmoller jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan transisi serangan Frankfurt pada musim lalu

"Ini (skema serangan balik) tentu saja senjata, kami telah membuat kemajuan besar di sini dibandingkan dengan musim lalu dan sangat berbahaya... Baru-baru ini, kami telah melakukannya dengan sangat baik. Kami tahu bahwa Leverkusen sangat aktif dalam counter-pressing dan memiliki bek yang cepat – itu akan menjadi tantangan bagi kami," ujar pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Prediksi Skor Leverkusen vs Frankfurt:

Skor Leverkusen vs Frankfurt 2-1

Skor Leverkusen vs Frankfurt 1-1

Skor Leverkusen vs Frankfurt 1-0

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper