Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HPPI Jadi Sponsor Baru Bali United

HPPI jadi sponsor teranyar juara bertahan Liga 1 yaitu Bali United FC guna mendukung Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023
PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) jadi sponsor teranyar juara bertahan Liga 1 yaitu Bali United FC guna mendukung Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.
PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) jadi sponsor teranyar juara bertahan Liga 1 yaitu Bali United FC guna mendukung Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Bisnis.com, BANDUNG - PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) jadi sponsor teranyar juara bertahan Liga 1 yaitu Bali United FC guna mendukung Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Nobuyasu Omori mengatakan dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi HPPI untuk memajukan Indonesia melalui dukungan kepada dunia olahraga yaitu kepada klub sepak bola nasional.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang diusia tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir," ujar Omori, dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu (2/10/2022).

Hal tersebut sejalan dengan semangat dan komitmen HPPI untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas “Helping People Get Things Done” untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput dorong, pompa air, mesin serbaguna tipe GX dan GP series, serta sejumlah dana sponsorship dengan nilai total keseluruhan yaitu Rp500 juta.

PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja.

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu atau kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang.

Omori menuturkan sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC.

Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di pantai Purnama, Gianyar. Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik,” kata Nobuyasu Omori.

Sementara itu, Perwakilan dari PT Honda Power Products Indonesia Hendi Herjanto Sugiono selaku General Manager Sales & Marketing mengatakan dengan dukungan ini, ia berharap performa Bali United bisa lebih moncer di Liga 1 Indonesia dan di kancah internasional.

“Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali," tandasnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper