Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lancar, Link Live Streaming Borneo FC Vs Bali United Leg Kedua, 30 Mei 2024

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini dengan baik.
Pelatih Bali United, Teco. Lancar, Link Live Streaming Borneo FC Vs Bali United Leg Kedua, 30 Mei 2024/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco. Lancar, Link Live Streaming Borneo FC Vs Bali United Leg Kedua, 30 Mei 2024/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini dengan baik.

Borneo FC mengincar juara ketiga Championship Series untuk melengkapi status juara Reguler Series sebelumnya. Meskipun Bali United FC juga mengincar tempat tersebut.

Borneo FC akan menjalani laga leg kedua perebutan tempat ketiga melawan Bali United yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5) malam.

Pieter Huistra memprediksi laga akan berjalan ketat, mengingat pada laga leg pertama Bali United vs Borneo FC berakhir imbang.

"Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United," kata Pieter Huistra.

"Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu," imbuh pelatih asal Belanda ini.

Namun lagi-lagi tim berjuluk Pesut Etam masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Karena dua pemain andalannya masih mengalami cedera. Tetapi Huistra tidak ambil pusing dan tetap akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk menunjukkan penampilan terbaik.

Sementara itu pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk laga leg kedua perebutan tempat ke-3 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Seluruh komponen tim bertekad untuk bekerja keras meraih hasil maksimal meskipun target manajemen Bali United di musim ini sudah terpenuhi, yaitu dapat masuk empat besar klasemen akhir.

"Pertandingan terakhir kita kerja keras lagi. Mudah-mudahan kita bisa menutup musim dengan kemenangan lawan Borneo FC," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Menurutnya, Bali United mempunya kesempatan untuk menempati posisi ketiga ini. Meskipun ia mengingatkan pemain untuk waspada pada tuan rumah yang akan didukung langsung suporternya.

Borneo FC merupakan tim yang berhasil menjadi juara di regular series dengan jumlah poin yang lumayan jauh dari klub di bawahnya. Mungkin itu bisa terjadi karena hilangnya momentum ketika memasuki Championship series.

"Mereka tidak mendapatkan kemenangan saat lawan Madura United dan seri lawan Bali United di Leg pertama lalu. Saya lihat situasi di sepak bola seperti Persib tidak mempunyai momen bagus saat regular series tapi di Championship Series mereka sangat bagus. Tim kita mempunyai kesempatan untuk menang," tutur pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu.

"Kami masih kehilangan mereka. Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

"Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi. Ini hari terakhir, pertandingan terakhir, kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan," tandasnya.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio.

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Bali United

Borneo FC: Angga Saputro; M. Fajar Fathur Rahman, M. Alfharezzi Buffon, Silverio, Leo Guntara; Adam Alis, Kei Hirose, Willem Jan Pluim; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra

Bali United: Adilson Maringa; I Made Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, Elias Dolah, Ricky Fajrin; I Kadek Agung, Luthfi Kamal, Mohammed Rashid; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra

Head to Head Borneo FC vs Bali United

  • 25/5/2024: Bali United 0-0 Borneo FC
  • 12/11/2023: Bali United 1-2 Borneo FC
  • 8/7/2023: Borneo FC 3-1 Bali United:
  • 3/4/2023: Borneo FC 5-1 Bali United
  • 15/12/2022: Bali United 1-3 Borneo FC

Link Live Streaming Borneo FC Vs Bali United leg kedua, 30 Mei 2024:

https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3476071


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper