Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs Bologna, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 dini hari esok.
Prediksi skor Juventus vs Inter Milan / Reuters
Prediksi skor Juventus vs Inter Milan / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 dini hari esok.

Juventus vs Bologna akan digelar dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (3/10/2022) dini hari WIB.

Skuad Massimiliano Allegri sedang terseok-seok di Liga Italia, dengan hanya satu kali menang dari delapan pertandingan. Terakhir, Si Nyonya Tua kalah dari tim promosi sekaligus juru kunci, Monza, sebelum jeda internasional.

Dengan hanya mengoleksi 10 poin dan kemenangan terakhir terjadi pada Agustus melawan Spezia, Juventus saat ini berada di posisi delapan setelah tujuh pertandingan di Serie A.

I Bianconeri juga masih nol poin di babak penyisihan grup Liga Champions menyusul kekalahan kandang dari Benfica dengan skor 1-2 beberapa waktu lalu.

Meski melakukan pembenahan di lini depan sepanjang musim panas, I Bianconeri hanya mampu mengukir 25 tembakan mengarah ke gawang di kompetisi domestik.

Itu adalah catatan terendah setelah tujuh pertandingan, sejak data seperti ini dilakukan pertama kali di Italia pada 2004.

La Vecchia Signora juga hanya membukukan sembilan gol dari tujuh pertandingan Liga Italia. Meski demikian, Juventus memiliki pertahanan yang tangguh, dengan hanya kemasukan lima gol sejauh ini.

Sebelum menghadapi AC Milan pekan depan, Juventus menjamu Maccabi Haifa di Liga Champions usai jumpa Bologna akhir pekan ini di Stadion Allianz.

Sementara itu, Bologna datang ke Turin setelah Thiago Motta menelan kekalahan di laga perdana sebagai pelatih anyar. Mereka kalah 0-1 dari Empoli sebelum kompetisi libur.

Tapi kans I Rossoblu menambah hasil minor kepada tuan rumah kecil, berdasarkan rapor mereka di laga tandang sepanjang 2022.

Bologna hanya sekali menang dari 13 pertandingan jauh dari rumah di liga sepanjang tahun ini, dan itu terjadi melawan Genoa, pada Mei silam.

Preview Juventus vs Bologna

Juventus: Jeda internasional memberikan waktu kepada empat pilar Juventus, Wojciech Szczesny, Adrien Rabiot, Alex Sandro, dan Manuel Locatelli untuk pulih dari cedera. Sementara itu, Paul Pogba dan Federico Chiesa masih di ruang perawatan.

Arkadiusz Milik mencetak dua gol dari dua laga kandang Serie A kontra Bologna, yaitu pada September 2016 dan Desember 2018, keduanya untuk Napoli.

Bologna: Setelah dinobatkan sebagai 'Pemain Terbaik Serie A edisi September, Marko Arnautovic akan memimpin lini depan Bologna. Dia telah mencetak enam dari tujuh gol klubnya musim ini.

Musa Barrow tidak tersedia karena cedera, sehingga Nicola Sansone dan Joshua Zirkzee akan bersaing untuk menggantikannya.

Head to Head Juventus vs Bologna

16/4/2022: Juventus 1-1 Bologna
18/12/2021: Bologna 0-2 Juventus
23/5/2021: Bologna 1-4 Juventus
24/1/2021: Juventus 2-0 Bologna
22/6/2020: Bologna 0-2 Juventus

Prediksi Skor Juventus vs Bologna

Bermain di depan pendukung sendiri, Juventus punya kans untuk meraih kemenangan atas Bologna dini hari nanti.

Prediksi:

  • Juventus 2-1 Bologna
  • Juventus 2-0 Bologna
  • Juventus 1-0 Bologna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper