Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Mulai Ngontak Erik Ten Hag untuk Gantikan Rangnick Musim Depan

Manchester United dilaporkan telah menjalani pembicaraan dengan pelatih asal Belanda Erik ten Hag untuk menukangi tim Setan Merah musim depan.
Erik ten Hag/Reuters-Matthew Childs
Erik ten Hag/Reuters-Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dilaporkan telah menjalani pembicaraan dengan pelatih asal Belanda Erik ten Hag untuk menukangi tim Setan Merah musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, pembicaraan yang terjalin antara kedua belah pihak telah berjalan positif dan petinggi dari Manchester United kagum dengan visi serta filosofi dari ten Hag.

Wawancara adalah bagian dari proses yang sedang berlangsung untuk menunjuk pelatih tim utama permanen berikutnya dan proses tersebut dikatakan kini telah mencapai tahap yang lebih lanjut, namun bukan berarti ten Hag telah muncul sebagai pilihan utama klub.

Sebagai bagian dari proses, pihak Manchester United juga memiliki rencana untuk melakukan pembicaraan dengan kandidat favorit lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Menurut beberapa sumber terkait, hingga kini tidak ada calon favorit untuk menjadi pelatih anyar Manchester United. Dikabarkan sebelumnya, beberapa nama seperti Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui serta Luis Enrique masuk dalam radar calon pelatih anyar dari Manchester United.

Manchester United mampu menjalin komunikasi dengan ten Hag tidak terlepas dari peran mantan pemain Edwin van der Sar yang kini menjadi kepala eksekutif dari Ajax Amsterdam.

Klub ingin membuat keputusan tentang pelatih permanen berikutnya sesegera mungkin, namun mereka belum memberikan tenggat waktu formal pada proses, yang dipimpin oleh Darren Fletcher dan John Murtough.

Saat ini Manchester United masih akan ditangani oleh pelatih interim Ralf Rangnick hingga akhir musim sebelum akhirnya pria asal Belanda itu akan menempati posisi sebagai direktur teknik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper