Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU Mulai Ngontak Erik Ten Hag untuk Gantikan Rangnick Musim Depan

Manchester United dilaporkan telah menjalani pembicaraan dengan pelatih asal Belanda Erik ten Hag untuk menukangi tim Setan Merah musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  20:49 WIB
Erik ten Hag - Reuters/Matthew Childs
Erik ten Hag - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dilaporkan telah menjalani pembicaraan dengan pelatih asal Belanda Erik ten Hag untuk menukangi tim Setan Merah musim depan.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, pembicaraan yang terjalin antara kedua belah pihak telah berjalan positif dan petinggi dari Manchester United kagum dengan visi serta filosofi dari ten Hag.

Wawancara adalah bagian dari proses yang sedang berlangsung untuk menunjuk pelatih tim utama permanen berikutnya dan proses tersebut dikatakan kini telah mencapai tahap yang lebih lanjut, namun bukan berarti ten Hag telah muncul sebagai pilihan utama klub.

Sebagai bagian dari proses, pihak Manchester United juga memiliki rencana untuk melakukan pembicaraan dengan kandidat favorit lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Menurut beberapa sumber terkait, hingga kini tidak ada calon favorit untuk menjadi pelatih anyar Manchester United. Dikabarkan sebelumnya, beberapa nama seperti Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui serta Luis Enrique masuk dalam radar calon pelatih anyar dari Manchester United.

Manchester United mampu menjalin komunikasi dengan ten Hag tidak terlepas dari peran mantan pemain Edwin van der Sar yang kini menjadi kepala eksekutif dari Ajax Amsterdam.

Klub ingin membuat keputusan tentang pelatih permanen berikutnya sesegera mungkin, namun mereka belum memberikan tenggat waktu formal pada proses, yang dipimpin oleh Darren Fletcher dan John Murtough.

Saat ini Manchester United masih akan ditangani oleh pelatih interim Ralf Rangnick hingga akhir musim sebelum akhirnya pria asal Belanda itu akan menempati posisi sebagai direktur teknik.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top