Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer: Arsenal Tertarik Gaet Wonderkid River Plate dan Lewandowski

Arsenal tertarik mendatangkan gelandang wonderkid milik River Plate, Enzo Fernandez pada bursa transfer musim panas nanti.
Pemain River Plate, Enzo Fernandez/Youtube
Pemain River Plate, Enzo Fernandez/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Arsenal tertarik mendatangkan gelandang wonderkid milik River Plate, Enzo Fernandez pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari FouFourTwo pada, Rabu (2/3/22), ketertarikan The Gunners kepada Enzo disinyalir karena Arsenal mencari pengumpan dari lini tengah, kecepatan serta efisiensi permainan.

Untuk urusan ini, permainan Fernandez tidak diragukan dan jadi favorit pelatih The Gunners Mikel Arteta.

Sebab saat ini lini tengah Tim Meriam London yang diisi Mohamed Elneny (yang kontraknya berakhir musim panas ini), Granit Xhaka dan Thomas Partey sebagai tim senior bersama Martin Odegaard. Selain itu, nama seperti Albert Sambi Lokonga dan Charlie Patino menjadi opsi untuk masa depan The Gunners.

Enzo Fernandez saat ini menjadi wonderkid yang diincar oleh beberapa tim di Eropa, salah satunya Real Madrid. Dalam beberapa kesempatan El Real menaruh minat pada anak muda berusia 21 tahun ini.

Akan tetapi, Arsenal merasa diunggulkan dalam perburuan Enzo Fernandez ini. Sebab, Arteta dapat menawarkan sesuatu yang tidak bisa ditawarkan Los Blancos, dalam bentuk penampilan yang konsisten, dengan Lokonga dan Patino sudah tampil musim ini.

Selain Enzo Fernandez, Arsenal juga mengincar Robert Lewandowski setelah negosiasi sang pemain dan pihak Bayern Munchen mengalami kebuntuan.

Dilansir dari sumber yang sama, berita tentang putusnya kontrak Lewandowski dilaporkan oleh jurnalis Fabrizio Romano pada akhir pekan. Lewandowski hanya memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan persyaratannya saat ini dan tertarik untuk memasuki diskusi pembaruan.

Dengan umur Lewandowski yang menginjak 34 tahun di musim panas, klub Bundesliga itu ragu untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang pada tahap ini dalam karirnya sehingga membuat pintu terbuka untuk pindah musim panas.

Lewandowski sebelumnya telah mengungkapkan dia akan terbuka untuk pindah ke klub Liga Premier dan Arsenal tampaknya paling cocok untuk saat ini. Namun, The Gunners mungkin perlu memperhatikan langkah Manchester City yang diasuh Pep Guardiola.

The Citizens juga sangat membutuhkan striker, setelah gagal menggantikan Sergio Aguero musim panas lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper