Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil PSIS Vs Arema, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Jadwal PSIS Semarang vs Arema FC akan hadir pada pekan ke-20 Liga 1, Senin (17/1/2022), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal PSIS Semarang vs Arema FC akan hadir pada pekan ke-20 Liga 1, Senin (17/1/2022), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai 20.45 WIB dengan disiarkan Indosiar.

PSIS Semarang baru saja bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang. Mereka menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 30.

Arema FC tengah berada dalam performa apik. Dua kemenangan beruntun, termasuk atas PSS Sleman (2-0) pada pekan sebelumnya, mengantar mereka memuncaki klasemen. Tim berjulukan Singo Edan ini memiliki nilai 40, unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, PSIS Semarang menang tiga kali dan dua hasil lain berakhir seri. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini kedua tim berkesudahan 0-0.

Kabar Terkini Kedua Tim

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengatakan bahwa beberapa kekurangan PSIS di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki dalam sesi latihan. “Kami sudah mempersiapkan tim secara taktikal," kata dia dalam laman PSIS.

"Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan.”

Dragan juga menambahkan bahwa tim pelatih PSIS sudah membuat analisis terkait permainan Arema FC di dua laga sebelumnya.

“Kami analisa permainan Arema di dua pertandingan sebelumnya dan kami perbaiki tim kami sendiri. Besok kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema,” kata dia.

Pratama Arhan akan tampil di laga ini setelah kembali dari Timnas Indonesia. Ia tekadanya untuk meraih kemenangan. “Alhamdulillah persiapan kami baik," kata dia.

"Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik. Beberapa program taktikal juga sudah diberikan oleh tim pelatih dan kami optimis untuk meraih kemenangan besok.”

Dalam laga ini, PSIS akan kehilangan Eka Febri Setiawan yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning. Dewangga Alfreandra bisa kembali tampil.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menargetkan kemenangan dalam laga nanti. “Ini salah satu pertandingan yang sulit. Tapi kami tetap targetkan 3 poin. Persiapan kami normal seperti biasanya. Analisa lawan juga dilakukan,” kata pelatih asal Portugal ini.

"Motivasi kami di setiap laga sama. Pemain selalu fight untuk menang. Sama seperti laga lainnya.”

Susunan Pemain PSIS Vs Arema:

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Benny Wahyudi, Wallace Costa, Alfreandra Dewangga, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Flavio Bek Junior, Jonathan Cantillana; Septian David Maulana, Chevaughn Walsh, Hari Nur Yulianto.
Pelatih: Dragan Djukanovic.

Arema FC: Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfarizie; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo.
Pelatih: Eduardo Almeida.

Prediksi Hasil PSIS vs Arema FC:

Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri pun sangat terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper