Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Cape Verde Vs Kamerun: Susunan, Klasemen, Jadwal, Preview

Kamerun akan memainkan partai terakhirnya di fase grupA Piala Afrika 2021 melawan Cape Verde di Paul Biya Stadium, Senin.
Piala Afrika 2021/Cafonline
Piala Afrika 2021/Cafonline

Bisnis.com, Jakarta – Kamerun akan memainkan partai terakhirnya di fase grupA Piala Afrika 2021 melawan Cape Verde di Paul Biya Stadium, Senin (17/1/22) pukul 23.00 WIB.

Kamerun yang ada di rangking 50 FIFA sebetulnya sudah mengamankan tiket 16 besar Piala Afrika setelah dalam dua pertandingan sebelumnya berhasil menang.

Berbeda dengan Kamerun, Cape Verde hanya bisa mengumpulkan 3 poin dari 2 pertandingan sebelumnya, setelah kalah dari Burkina Faso pada pertandingan pertamanya.

Sejatinya, pada pertandingan kali ini, Cape Verde hanya perlu mendapatkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak 16 Besar sebagai peringkat 3 terbaik. Namun, sang tuan rumah Kamerun tidak akan bermain setengah setengah di depan suporternya sendiri.

Dari enam kali pertemuan, Kamerun berhasil memenangkan tiga pertemuan sebelumnya dan satu kali hasil imbang. Apalagi dengan status tuan rumah pada pagelaran kali ini, bisa saja kemenangan itu bertambah menjadi empat kemenangan.

Kabar Terkini Cape Verde Vs Kamerun

Cape Verde yang kini ada di peringkat 73 FIFA akan bermain lepas dan sekuat tenaga pada laga terakhir mereka di fase grup ini agar dapat mengamakan tiket 16 Besar Piala Afrika 2021.

Selain itu, dilansir dari Sportmole, Cape Verde akan mendapat amunisi baru, yaitu sang kiper Vozinha. Dirinya kembali ke starting XI terakhir kali setelah absen dari tim, dan pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di gawang.

Mungkin ada perubahan di lini depan, karena Julio Tavares terlihat ada sedikit gangguan saat melawan Burkina Faso, meskipun ia berhasil menyelesaikan pertandingan.

Di sisi tim tuan rumah, Kamerun juga akan bermain seperti biasanya dan tidak akan bermain dengan ritme yang lamban. Terlebih, bermain dihadapan supporter sendiri akan menjadi kebanggan untuk memenangkan setiap laganya.

Para pemain Kamerun sedang dalam performa terbaiknya, apalagi penyerang mereka Vincent Aboubakar yang masih menjadi pemuncak top skor Piala Afrika 2021.

Bukan hanya Aboubakar, namun sang partner lini depan dirinya Toko Ekambi, juga berperan dalam performa apik tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain Cape Verde Vs Kamerun:

Cape Verde: Vozinha; Stopira, Lopes, S. Fortes; D. Tavares, Santos, Borges, J. Fortes; Rodrigues, J. Tavares, Monteiro

Kamerun: Onana; Fai, Onguene, Ngadeu, Tolo; Kunde, Anguissa, Oum Gouet; Ekambi, Aboubakar, Ngamaleu.

Prediksi Hasil Cape Verde Vs Kamerun:

Pertandingan kali ini di prediksi akan berjalan dengan tempo yang sangat tinggi. Terlebih, Cape Verde ingin memenangkan pertandingan agar dapat mengamankan tiket 16 Besar Piala Afrika. Tapi untuk hasil sendiri, Kamerun masih menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan malam hari nanti.

Klasemen Piala Afrika 2021:

Grup A
mp w d l gf ga gd pts
Cameroon
22006246
Burkina Faso
21012203
Cabo Verde
21011103
Ethiopia
200215-40

Prediksi skor Cape Verde Vs Kamerun:

Skor Cape Verde Vs Kamerun : 0 – 1

Skor Cape Verde Vs Kamerun : 1 – 3

Skor Cape Verde Vs Kamerun : 0 – 2

Jadwal Piala Afrika 2021:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper