Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs ManCity: Laporte dan Stones Belum Pasti Bisa Main

Manajer Menchester City, Pep Guardiola belum dapat memastikan para pemainnya yang cedera bisa tampil lawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu malam.
Aymeric Laporte/Reuters
Aymeric Laporte/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Menchester City, Pep Guardiola belum dapat memastikan para pemainnya yang cedera bisa tampil lawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) malam.

City tampil tanpa Ilkay Gundogan, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko dan Rodri pada laga kontra Wycombe di ajang Piala Carabao tengah pekan lalu. Guardiola pun menyatakan beberapa diantara mereka masih dalam perawatan dan lainnya masih akan diperiksa lebih lanjut untuk laga kontra Chelsea.

"Beberapa pemain telah kembali berlatih," kata Guardiola dalam konferensi pers Jumat kemarin waktu setempat. "Besok akan kami putuskan apakah mereka siap bermain atau tidak."

"Tak semuanya (siap bermain), beberapa pemain telah kembali. Kami akan melihat bagaimana reaksi mereka dalam latihan dan besok kami akan lihat," kata dia saat ditanya nama para pemai yang diperkirakan siap bermain.

Menurut laman Manchester Evening News, dua pemain yang telah mulai kembali berlatih adalah John Stones dan Aymeric Laporte. Akan tetapi Guardiola tak perlu terlalu pusing jika keduanya dipastikan masih absen. Dia masih memiliki Ruben Dias dan Nathan Ake yang bisa dimainkan di depan gawang Ederson Moraes.

Untuk posisi Ilkay Gundogan dan Rodri, Guardiola juga masih memiliki stok pemain berkualitas seperti Phil Foden dan Fernandinho, sementara Zinchenko kemungkinan akan kembali digantikan oleh Joao Cancelo karena Benjamin Mendy masih menjalani hukuman larangan bermain di klub menyusul kasus dugaan pemerkosaan oleh bek asal Prancis itu.

Yang harus dikhawatirkan Guardiola justru untuk posisi lini serang. Pasalnya musim ini mereka terbukti sulit untuk mencetak gol ketika harus menghadapi tim dengan pertahanan yang kuat.

Mereka sempat dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga perdana musim ini dan akhir pekan lalu hanya bermain imbang dengan Southampton.

Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City akan berlangsung pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper