Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moise Kean, Belum Main Buat Juventus Tapi Sudah Bikin Dua Gol

Penyerang anyar Juventus Moise Kean sudah membuat gol padahal dirinya belum memperkuat Bianconeri di pertandingan.
Penyerang Juventus Moise Kean/Reuters-Massimo Pinca
Penyerang Juventus Moise Kean/Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang anyar Juventus Moise Kean sudah membuat gol padahal dirinya belum memperkuat Bianconeri di pertandingan.

Kean mencetak gol buat timnas Italia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Lithuania pada Kamis (9/9/2021) dini hari.

Penyerang berdarah Ghana tersebut menegaskan dirinya bisa kembali ke timnas Italia setelah melakukan kerja keras serta profesionalitas untuk mewujudkan hal tersebut dan sambutan hangat dari rekan setimnya.

"Ini semua soal kerja keras, bagaimana profesionalitas yang saya ambil. Rekan setim saya memberikan sambutan yang hangat, saya bekerja keras setiap hari dan kembali dengan tujuan baru, mentalitas baru, dan saya selalu siap untuk membantu rekan setim saya," tegas Kean.

Pemain berusia 21 tahun itu lanjut menceritakan bagaimana sulitnya menyaksikan timnas Italia berlaga di Euro namun Kean mengakui selalu memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di Gli Azzuri.

Ia mengatakan yang terpenting timnas Italia sukses keluar sebagai juara Euro 2020 dan pulang ke Roma membawa piala bergengsi antara negara di Eropa tersebut.

"Itu tidak mudah untuk di rumah menyaksikan Euro, tapi saya selalu mendukung rekan saya di depan televisi. Mereka membawa pulang trofi untuk Italia dan itu yang penting," jelas Kean.

Pada laga melawan Lithuania ini, Moise Kean berhasil mencetak dua gol yang turut membantu timnas Italia menang dengan skor telak 5-0.

Moise Kean tercatat pertama kali mencatatkan debutnya di timnas senior Italia pada 20 November 2018 ketika Gli Azzuri menghadapi Amerika Serikat pada laga persahabatan.

Sejauh ini Moise Kean tercatat berhasil mengumpulkan 10 penampilan bersama timnas senior Italia dan menyumbangkan total 4 gol.

Kini, Kean akan memperkuat Juventus yang akan bertandang ke markas Napoli akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper