Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib vs Barito Putera: Maung Bandung Siap Raih Poin Penuh

Asisten pelatih Persib Budiman Yunus berharap skuad asuhannya bisa meraih tiga poin di laga perdana di Liga 1 2021/2022 pada Sabtu mendatang melawan Barito Putera.
Jersey Persib 2021
Jersey Persib 2021

id)
Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa
Bisnis.com, JAKARTA - Asisten pelatih Persib Budiman Yunus berharap skuad asuhannya bisa meraih tiga poin di laga perdana di Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (4/9/2021) mendatang melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena.

Budiman menjelaskan semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk Persib dan diharapkan di pertandingan perdana ini Maung Bandung bisa mendapatkan poin penuh.

Pelatih berusia 49 tahun itu menilai sangat penting bagi Persib untuk bisa meraih tiga poin ketika menjalani laga perdana Liga 1 2021/2022.

"Semua pemain siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan di pertandingan pertama ini bisa menghasilkan poin yang bagus. Kemenangan di pertandingan awal adalah penting," kata Budiman, Kamis (2/9/2021).

Selanjutnya mantan pemain dari Persib itu mengatakan bahwa tim tidak mempermasalahkan apakah harus bermain pada malam atau siang hari karena mereka berusaha memberikan yang terbaik.

Diketahui Persib akan meladeni Barito Putera pada pukul 20:30 WIB yang biasanya bukan waktu untuk menggelar pertandingan kecuali dalam kondisi bulan Ramadan.

"Mau main malam atau siang sebetulnya tidak ada masalah karena pemain sudah terbiasa. Mau main malam atau siang kami percaya mereka bisa memberikan yang terbaik," ujar Budiman.

"Justru ini bagus buat kami yang biasanya latihan panas dan mainnya malam itu suatu energi yang bagus menurut saya. Jadi tak ada masalah," sambungnya.

Selanjutnya Budiman menilai bahwa skuad Barito Putera dipastikan akan sulit untuk ditaklukan karena ada pelatih Djadjang Nurdjaman yang memiliki taktikal bagus.

Selain itu, skuad Barito Putera juga memiliki pemain yang bagus secara merata baik pada pemain lokal maupun asing.

"Coach Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang berpengalaman. Segi taktikal bagus. Materi pemainnya juga, baik lokal maupun asing, cukup bagus," terang Budiman.

Setelah menjalani laga melawan Barito Putera, pada pekan selanjutnya Persib akan menghadapi Persita pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 20:30 namun tempat dari pertandingan ini belum ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper