Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Pindah, Kaio Jorge Tidak Tahu Kelanjutan Nasib Ronaldo di Juve

Masa depan Ronaldo di Turin tampaknya diragukan, mengingat agennya Jorge Mendes sedang dalam pembicaraan dengan Manchester City.
Pemain Juventus, Kaio Jorge/Juventus
Pemain Juventus, Kaio Jorge/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru Juventus, Kaio Jorge mengakui dia tidak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juve atau tidak.

Masa depan Ronaldo di Turin tampaknya diragukan, mengingat agennya Jorge Mendes sedang dalam pembicaraan dengan Manchester City. Kaio Jorge telah berlatih dengan Cristiano Ronaldo selama beberapa hari sejak pindah ke Turin dari Santos.

Striker Brasil itu diresmikan sebagai pemain baru Juventus hari ini.

“Saya di sini untuk bersenang-senang dan belajar, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin,” kata pemain berusia 19 tahun itu pada konferensi pers.

“Juventus adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya senang berada di sini. Itu hasil kerja keras saya. Penting untuk beradaptasi dengan baik, di dalam dan di luar lapangan."

"Ini adalah klub besar, semua orang baik dan sopan, saya harap saya dapat membantu tim," lanjut pemain Brasil itu.

“Cristiano memberi saya tips. Dia adalah orang yang fantastis, dari saya bisa belajar banyak. Saya senang berlatih dengannya, tetapi dia belum berbicara kepada kami tentang masa depannya. Kami tidak tahu apakah dia akan bertahan, tapi saya harap begitu. Saya harap saya bisa menjadi seperti dia suatu hari nanti.”

Pemain Brasil itu telah mencapai kesepakatan dengan Juventus menjelang kemungkinan pindah bebas pada Januari karena kontraknya dengan Santos berakhir pada Desember. Namun, Bianconeri berhasil mencapai kesepakatan dengan Santos untuk segera menandatangani striker tersebut.

“Santos ada di hati saya dan saya tidak bisa melupakan mereka,” kata Kaio Jorge.

"Ada akal sehat selama negosiasi antara klub."

Kaio Jorge telah memilih nomor 21 dan berbicara dengan Neymar sebelum pindah ke Juventus.

“Saya memilih nomor 21 karena itu milik banyak pemain top di Juventus: Pirlo, Zidane, Dybala dan Higuain,” ungkap sang striker.

“Neymar mengatakan kepada saya bahwa dia senang saya bisa bergabung bermain untuk Juventus, saya tidak ragu saya bisa tumbuh sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola di sini.”

Pemain berusia 19 tahun iitu menolak Milan dan Benfica untuk bergabung dengan Bianconeri mengalami cedera otot selama sesi latihan pada hari Senin dan akan absen selama sekitar satu bulan.

“Tidak ada yang serius, saya akan segera kembali untuk memberikan yang terbaik,” pungkas sang striker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper