Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bilbao vs Barcelona, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona akan tersaji di San Memes pada Minggu dini hari, dalam lanjutan pekan kedua La Liga Spanyol.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Agustus 2021  |  17:46 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman - AS English
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman - AS English

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona akan tersaji di San Memes pada Minggu (22/8/2021) dini hari, dalam lanjutan pekan kedua La Liga Spanyol dan akan disiarkan di Bein Sport.

Ini akan jadi laga kedua Barcelona setelah ditinggal Lionel Messi yang hengkang ke PSG. Sebelumnya tim asuhan Ronald Koeman itu menang 4-2 saat menjamu Real Sociedad.

Pada pekan pertama, Bilbao hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Elche. Musim lalu, tim ini finis ke-10 terpaut cukup jauh dari Barcelona di urutan ketiga.

Eric Garcia dan Memphis Depay sudah melakoni debut resmi untuk Barcelona dalam laga pekan pertama lalu. Saat itu Memphis Depay menyumbang satu assist dan performanya banyak dipuji. Pelatih Ronald Koeman juga sempat memuji aksi Garcia.

Athletic Bilbao tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di La Liga (kalah tiga kali). Mereka selalu gagal mencetak gol dalam 4 laga tersebut.

Prediksi Skor Bilbao vs Barcelona, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Barcelona memenangi 12 dari 14 laga tandang terakhirnya di La Liga. Namun, mereka hanya mencatatkan 2 clean sheet dalam 10 laga terakhir.

Head-to-Head

Barcelona memenangi 4 dari 5 laga terakhirnya melawan Bilbao di semua kompetisi (kalah sekali). Bilbao sempat mengalahkan Barca dengan skor 3-2 di arena Piala Super musim lalu.

6 Jan 2021

Kabar Pemain Absen

Athletic Bilbao masih harus tampil tanpa Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain, Kenan Kodro, Inigo Cordoba, dan Alex Petxa yang cedera. Ander Capa juga masih diragukan kebugarannya. Tapi, pelatih Marcelino bisa menyabut kembali Raul Garcia dari skorsing.

Barcelona masih diganggu cedera pemain. Moussa Wague, Ansu Fati, Oscar Mingueza, Sergio Aguero, Ousmane Dembele, dan Marc-Andre ter Stegen belum bisa tampil.

Lima pertandingan Bilbao:

Athletic Bilbao (4-4-2): Agirrezabala; Balenziaga, Inigo Martinez, Alvarez, De Marcos; Muniain, Vencedor, Dani Garcia, Berenguer; Sancet, Inaki Williams.
Pelatih: Marcelino.

Barcelona (4-3-3): Neto; Alba, Eric Garcia, Pique, Dest; Busquets, de Jong, Pedri; Braithwaite, Depay, Griezmann.
Pelatih: Ronald Koeman.

Prediksi Hasil Athletic Bilbao vs Barcelona:

Barcelona diperkirakan akan menjalani pertandingan sulit di kandang lawan. Tapi, bila mampu tampil seperti pada pekan pertama lalu, mereka diprediksi bisa memenangi laga ini.

Prediksi Skor Bilbao vs Barcelona:

Skor Bilbao vs Barcelona: 2-2

Skor Bilbao vs Barcelona: 2-1

Skor Bilbao vs Barcelona: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol athletico bilbao

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top