Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Untuk pertandingan dini hari nanti, Bilbao masih mengandalkan duet Raul Garcia dan Inaki Williams di lini depan dari Bilbao untuk mendobrak pertahanan Atletico.
Hasil Copa Del Rey : Real Madrid Lolos ke 8 Besar, Barcelona Tersingkir Oleh Bilbao
Hasil Copa Del Rey : Real Madrid Lolos ke 8 Besar, Barcelona Tersingkir Oleh Bilbao

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid akan bertamu ke Stadion San Mames kandang dari Athletic Bilbao pada pekan ke-34, Minggu (1/5/22) pukul 02.00 WIB.

Datang ke pekan ini, tuan rumah Bilbao memegang hasil positif setelah menang dramatis atas Cadiz pada pekan lalu. Kemenangan atas Cadiz membuat Bilbao semakin kokoh di posisi kedelapan pada klasemen sementara. 

Menghadapi Atletico Madrid, Bilbao mengincar kemenangan kedua secara beruntut agar dapat mengejar poin Villarreal yang berada diatas mereka dan hanya berselisih empat poin saja. Selain itu, Bilbao juga mengincar untuk dapat finish di posisi enam besar agar mendapatkan tiket bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Untuk pertandingan dini hari nanti, Bilbao masih mengandalkan duet Raul Garcia dan Inaki Williams di lini depan dari Bilbao untuk mendobrak pertahanan Atletico.

Kedua pemain masih akan dibantu oleh Dani Garcia, Iker Muniain dan Nico Wiliams dari lini tengah untuk menyuplai bola kedepan.

Di sisi tim tamu, Atletico yang mendapatkan hasil imbang pada pekan lalu berambisi untuk mengemas tiga poin untuk menggeser Barcelona di posisi ketiga klasemen sementara. Pasalnya, Atletico dan Barcelona saat ini hanya terpaut dua poin saja, dan kemenangan atas Bilbao akan menjadi titik balik bagi Atletico untuk menggeser Barcelona.

Kontra Bilbao pada pekan ini, Diego Simeone akan kembali menaruh kepercayaan kepada duet Angel Correa dan Antoine Griezmann di lini serang dari Atletico.

Keduanya akan dibantu oleh trio lini tengah milik Atletik yaitu, Koke, Thomas Lemar, dan Yannick Carrasco untuk membantu Correa dan Griezmann mencetak angka.

Dalam sejarah pertemuan, keduanya sudah sering bersua di liga domestik. Namun, dalam lima pertandingan terakhir Bilbao mendominasi dengan mengemas dua kemenangan, sedangkan Atleti hanya satu kali.

14/01/22, Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao 1 – 2 

18/09/21, Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao 0 – 0 

26/04/21, Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 2 – 1 

11/03/21, Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao 2 – 1 

14/06/20, Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 1 – 1 

Kabar Terkini Athletic Bilbao dan Atletico Madrid

Marcelino García, pelatih dari Bilbao tidak sabar menunggu pertandingan melawan Atletico pada dini hari nanti. Pasalnya, Marcelino mengakui jika timnya dapat menang melawan Atleti, maka motivasi para pemainnya akan terbangun untuk mengambil poin lain dari tim lainnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan jika kemenangan atau tiga poin atas Atleti akan sangat membantu timnya untuk mewujudkan impian mereka kembali bermain di kompetisi Eropa musim depan.

“Kami telah bekerja dengan motivasi yang benar untuk menghadapi pertandingan sejak awal dengan mentalitas pemenang yang jelas. Ada 15 poin tersisa yang dipertaruhkan dan yang paling penting adalah tiga poin, melawan tim bagus yang bermain di Liga Champions. Ini adalah pertemuan yang sangat menarik, pada saat yang tepat dan di hadapan orang banyak yang menunggu kami dengan penuh semangat untuk memberi mereka kegembiraan,” ujar  Marcelino dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi tim tamu, Diego Simeone akan memaksimalkan laga di San Mames untuk mendekatkan poin dengan Barcelona di posisi ketiga klasemen. Terlebih, Barcelona yang masih belum stabil akan dimaksimalkan oleh Atleti untuk menggeser mereka di papan klasemen.

Bukan hanya itu saja, laga dini hari nanti juga merupakan misi Simeone untuk mengakhiri rentetan hasil minor melawan Bilbao di semua ajang. Sebab, pada pertandingan terakhir, Athletic harus kalah dari Bilbao dengan skor 2-1.

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao VS Atletico Madrid

Atletico Madrid : Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Renan Lodi, Marcos Llorente; Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa, Antoine Griezmann.

Athletic Bilbao : Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Nico Wiliams; Raul Garcia, Inaki Williams.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Atletico Madrid

Pertandingan diprediksi berjalan intensitas serangan yang cukup banyak. Terlebih, keduanya sama sama mengincar kemenangan pada pekan ini untuk menambah poin di papan klasemen sementara. Untuk hasil, imbang akan jadi hasil paling adil untuk laga ini, tetapi bisa saja keduanya dapat menang dengan skor yang tipis.

Skor Athletic Bilbao VS Atletico Madrid : 2 – 1 

Skor Athletic Bilbao VS Atletico Madrid : 1 – 0 

Skor Athletic Bilbao VS Atletico Madrid : 1 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper