Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tonton EURO 2020 di Mola TV, Simak Cara Daftar dan Biaya Berlangganannya

Bagi Anda yang tertarik berlangganan Mola TV untuk menonton EURO 2020, maka berikut caranya.
Pertandingan EURO 2020 bisa ditonton di Mola TV/Indianexpress.com
Pertandingan EURO 2020 bisa ditonton di Mola TV/Indianexpress.com

Bisnis.com, JAKARTA - Platform Over the Top (OTT) Mola TV, resmi menjadi official broadcaster pada ajang EURO 2020. Mola TV memegang lisensi Piala Eropa, akan menyiarkan 51 pertandingan, dimulai dari babak fase grup hingga final dengan menggandeng sejumlah media sebagai partner.

Mola TV mematok harga Rp25.000 bagi para masyarakat yang ingin berlangganan untuk menyaksikan EURO secara eksklusif di Mola TV. Pematokan harga ini bukan tanpa alasan. Menurut Mirwan (Perwakilan Mola TV Indonesia) selama Piala Eropa terdapat sembilan pertandingan yang hanya bisa disaksikan di Mola TV.

Perlu kalian ketahui, Mola TV bukan hanya menayangkan pertandingan sepakbola tapi juga banyak tayangan yang terdapat dalam platform tersebut. Bagi anda yang tertarik berlangganan Mola TV untuk menonton EURO 2020 dan beberapa tayangan lainnya, berikut caranya. 

1. Pilih Aplikasi Mola TV 

Dalam Mola TV ada di acara mengaksesnya, pertama lewat mendownload aplikasi lewat handphone kalian dan melalui situs resminya di Mola.TV. Selain untuk perangkat smartphone, Mola TV juga dapat dinikmati melalui laptop atau desktop PC, serta smart TV.

2. Buat akun 

Setelah perangkat Mola TV terpasang atau terinstal, langkah selanjutnya kalian harus mendaftarkan email kalian dengan cara membuat akun pada aplikasi Mola TV. Cara mendaftarnya anda hanya perlu memasukan email, no handphone dan password yang akan kalian gunakan. 

Nantinya, pihak Mola TV akan mengirimkan kode OTP ke alamat email yang telah anda daftarkan. Isi enam digit nomor tersebut ke kolom yang tersedia, dan anda sudah berhasil menjadi anggota Free Mola TV.

3. Pilih Paket di Mola TV

Jika kalian ingin menonton EURO maka paket yang kalian pilih adalah paket EURO. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp25.000 untuk menyaksikan seluruh pertandingan kompetisi negara benua Eropa ini. namun, ada beberapa paket yang bisa kalian pilih di Mola TV, antara lain :

  • Movies & Kids : Rp12.500/bulan

Pada paket ini anda dapat menonton tayangan di Mola Movies, Living dan Kids. Perangkat yang dapat tersambung adalah 2 perangkat dan hanya bisa diakses di handphone dan situs resmi saja.

  • Premium Entertainment : Rp65.000/bulan dan Rp500.000/tahun

Pada paket ini anda dapat menonton tayangan di Mola Movies, Living, Kids, Sport dan HBO Go. Perangkat yang dapat tersambung adalah  perangkat dan hanya bisa diakses di handphone dan situs resmi saja.

  • Mola Polytron Streaming : Rp1.198.000/tahun

Pada paket ini anda dapat menonton tayangan di Mola Movies, Living, Kids, dan Sport. Berbeda dengan dua paket tadi, pada paket ini anda bisa mengakses Mola TV lewat handphone, website dan Smart TV.

4. Pilih Metode pembayaran

Setelah anda membuat akun dan memilih paket mana yang akan anda gunakan, maka anda harus membayar melalui beberapa metode pembayaran. Metode tersebut mulai dari pembayaran dengan OVO, transfer bank kartu kredit, hingga Kerjasama khusus dengan BCA dan Bank Permata. 

Setelah semua Langkah-langkah diatas selesai, kamu bisa menikmati berbagai macam konten streaming di Mola TV. Selamat menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper