Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prokes di Piala Menpora Berjalan Baik, Ketum PSSI Yakin Liga Segera Bergulir

Penerapan protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat dan konsisten di seluruh laga Piala Menpora yang dilaksanakan sejak babak penyisihan hingga semifinal mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merasa beryukur dengan aturan protokol kesehatan yang diterapkan selama Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik.

Penerapan protokol kesehatan yang diterapkan secara ketat dan konsisten di seluruh laga Piala Menpora yang dilaksanakan sejak babak penyisihan hingga semifinal mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Termasuk apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang memuji penerapan protokol kesehatan selama Piala Menpora 2021.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, menjadi sinyal positif bagi rekomendasi pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen untuk menjaga pelaksanaan protokol kesehatan disetiap pertandingan yang digelar.

“Oleh sebab itu kita coba di Piala Menpora, dan alhamdulillah sampai sekarang protokol kesehatan bisa dilalui dengan baik. Dan bahkan Pak Presiden mengapresiasi karena komitmen kita semua,” tuturnya.

Mochamad Iriawan juga berterima kasih kepada suporter seluruh tim yang berlaga di Piala Menpora yang telah mematuhi imbauan pemerintah, PSSI, dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelanggara turnamen. Mereka menyaksikan laga di rumah saja, tidak berkerumun dan tidak memaksakan diri untuk hadir ke stadion.

Mochamad Iriawan juga optimis dalam waktu dekat kompetisi sepak bola di tanah air bisa kembali bergulir. Hal yang menurutnya akan menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia yang mampu menggelar kompetisi sepak bola ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Semua mengikuti begitu tertibnya dan bisa dilakukan oleh kita bangsa Indonesia dan ini menjadi tonggak sejarah juga,” ujar Mochamad Iriawan.

“Kita bisa melaksankan kegiatan pertandingan sepak bola di situasi Covid-19 yang masih belum redah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper