Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Tak Masalah Tanpa 3 Pemain di Leg Kedua Liga Europa vs Granada

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan tak masalah timnya kehilangan tiga pemain kunci untuk pertandingan leg kedua babak 8 besar melawan Granada setelah memetik 3 poin di kandang lawan di leg pertama.
Ole Gunnar Solskjaer/Antara/Reuters
Ole Gunnar Solskjaer/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya diri dengan peluang timnya meski tiga pemain mereka disanksi tidak bisa bermain untuk leg kedua 8 besar Liga Europa kontra Granada di Old Trafford pada Jumat (16/4/2021) dini hari.

MU membawa pulang bekal kemenangan 2–0 atas Granada di Stadion Los Carmenes, tetapi Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw menerima kartu kuning ketiga di kompetisi Eropa level kedua setelah Liga Champions itu.

"Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga suspensi untuk laga berikutnya, tetapi kemenangan 2–0 merupakan hasil bagus. Kami tahu sulit meraih hasil bagus seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasil ini," kata Solskjaer kepada BT Sport dan dilansir laman resmi Union of European Football Associations (UEFA).

Meski tanpa Maguire, McTominay, dan Shaw di Old Trafford nanti, Solskjaer yakin timnya masih terus berkembang dan dia yakin dengan peluang skuad Setan Merah di leg kedua nanti.

"Kami ingin memenangi semua pertandingan. Ini tim berisi pemain muda, yang terus berkembang. Kami berusaha terus menyerang dan menciptakan peluang. Kami cukup yakin dengan peluang di Old Trafford," paparnya.

Solskjaer juga memuji kontribusi Marcus Rashford dan Bruno Fernandes yang menjadi pencetak dua gol penentu kemenangan atas Granada di leg pertama.

"Rashford dan Bruno Fernandes terus melanjutkan peran penting mereka bagi tim ini. Gol pertama hasil dari penyelesaian yang fantastis dan Bruno tetap nyaman dari titik putih, meski kiper lawan hampir menyelamatkan eksekusi penalti tadi," kata mantan pemain MU dan Timnas Norwegia itu.

Dengan kemenangan selisih dua gol di Granada, kalaupun kalah selisih satu gol di Old Trafford, MU tetap lolos ke semifinal. Jika MU akhirnya juara, mereka menggenggam tiket melaju ke Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper