Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU Tak Masalah Tanpa 3 Pemain di Leg Kedua Liga Europa vs Granada

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan tak masalah timnya kehilangan tiga pemain kunci untuk pertandingan leg kedua babak 8 besar melawan Granada setelah memetik 3 poin di kandang lawan di leg pertama.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 April 2021  |  10:57 WIB
Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters
Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya diri dengan peluang timnya meski tiga pemain mereka disanksi tidak bisa bermain untuk leg kedua 8 besar Liga Europa kontra Granada di Old Trafford pada Jumat (16/4/2021) dini hari.

MU membawa pulang bekal kemenangan 2–0 atas Granada di Stadion Los Carmenes, tetapi Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw menerima kartu kuning ketiga di kompetisi Eropa level kedua setelah Liga Champions itu.

"Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga suspensi untuk laga berikutnya, tetapi kemenangan 2–0 merupakan hasil bagus. Kami tahu sulit meraih hasil bagus seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasil ini," kata Solskjaer kepada BT Sport dan dilansir laman resmi Union of European Football Associations (UEFA).

Meski tanpa Maguire, McTominay, dan Shaw di Old Trafford nanti, Solskjaer yakin timnya masih terus berkembang dan dia yakin dengan peluang skuad Setan Merah di leg kedua nanti.

"Kami ingin memenangi semua pertandingan. Ini tim berisi pemain muda, yang terus berkembang. Kami berusaha terus menyerang dan menciptakan peluang. Kami cukup yakin dengan peluang di Old Trafford," paparnya.

Solskjaer juga memuji kontribusi Marcus Rashford dan Bruno Fernandes yang menjadi pencetak dua gol penentu kemenangan atas Granada di leg pertama.

"Rashford dan Bruno Fernandes terus melanjutkan peran penting mereka bagi tim ini. Gol pertama hasil dari penyelesaian yang fantastis dan Bruno tetap nyaman dari titik putih, meski kiper lawan hampir menyelamatkan eksekusi penalti tadi," kata mantan pemain MU dan Timnas Norwegia itu.

Dengan kemenangan selisih dua gol di Granada, kalaupun kalah selisih satu gol di Old Trafford, MU tetap lolos ke semifinal. Jika MU akhirnya juara, mereka menggenggam tiket melaju ke Liga Champions musim depan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top