Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ronaldo Tinggalkan Juventus? Ini Kata Pelatih Timnas Portugal

Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos menyatakan kesiapannya untuk memberikan masukan kepada bintang Juventus Cristiano Ronaldo apabila dia memang benar-benar akan meninggalkan juara Italia tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  00:36 WIB
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal/Reuters - Arnd Wiegmann
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal/Reuters - Arnd Wiegmann

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos mengatakan dia akan 'selalu tersedia' jika penyerang andalan Juventus Cristiano Ronaldo memerlukan 'nasihat tentang masa depannya'.

Cristiano Ronaldo dan Portugal bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Azerbaijan, Serbia, dan Luksemburg pekan ini, tetapi rumor kemungkinan kepindahan Ronaldo memenuhi surat kabar Italia dalam beberapa pekan terakhir.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Azerbaijan, Santos berbicara tentang mantan pahlawan Real Madrid dan Manchester United itu.

“Jika dia meminta nasihat saya tentang masa depannya, saya akan selalu tersedia,” kata Santos. “Saya pasti bisa memberikannya padanya.”

“Saya sangat mengenalnya, saya telah melatihnya sejak dia berusia 18 tahun, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Kami banyak berbicara, tetapi hal-hal yang kami ceritakan tetap ada di antara kami.”

“Cristiano telah memenangkan segalanya di level klub, setelah Kejuaraan Eropa 2016, dia hanya harus memenangkan Piala Dunia,” kata Santos.

Isu kepindahan Ronaldo dari Juventus merebak setelah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu disingkirkan klub Portugal Porto di babak 16 besar. Di leg pertama 16 besar Juventus kalah 1–2 di laga tandang dan menang 3–2 lewat perpanjangan waktu ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan hasil dua leg tersebut, skor agregat imbang 4–4 dengan Porto lebih produktif dalam mencetak gol tandang sehingga berhak melaju ke perempat final.

Sementara itu, di ajang Serie A, Juventus yang merupakan juara bertahan juga terseok-seok dan sekarang berada di setrip ketiga klasemen sementara—di bawah Inter Milan dan AC Milan—dengan terakhir menelan kekalahan dari tim promosi Benevento yang ditukangi mantan andalan Juve Filippo Inzaghi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus timnas portugal cristiano ronaldo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top