Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Farshad Noor Belum Bisa Perkuat Persib di Laga Pembuka Piala Menpora 2021

Persib Bandung akhirnya melengkapi slot pemain asing Asia yang sebelumnya diisi oleh Omid Nazari. Pemain tersebut adalah Farshad Noor, pemain tim nasional Afghanistan.
Farshad Noor/Instagram
Farshad Noor/Instagram

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya melengkapi slot pemain asing Asia yang sebelumnya diisi oleh Omid Nazari. Pemain tersebut adalah Farshad Noor, pemain tim nasional Afghanistan.

Farshad diketahui merupakan pemain jebolan PSV Eindhoven. Ia didatangkan ke Persib Bandung dengan status bebas transfer setelah sebelumnya memperkuat klub Nea Salamis di Liga Utama Siprus.

Pemain berusia 26 tahun ini saat ini tengah menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan. Sehingga dipastikan ia akan bergabung bersama tim Maung Bandung dalam sepekan mendatang.

Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono berharap Farshad bisa secepatnya bergabung dengan tim yang dalam waktu dekat akan menjalani laga di Piala Menpora 2021.

Persib berada di Grup D Piala Menpora 2021. Di Sleman, Persib akan memainkan tiga laga kontra Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Mengawali perjuangannya, Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, 24 Maret 2021 mendatang. Namun, pemain tim nasional Afganistan ini belum bisa bergabung di laga ini.

"Dia dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu," kata Teddy.

Farshad Noor diharapkan bisa menjadi penambah kekuatan lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 mendatang. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper