Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketegangan di Roma Berlanjut, Edin Dzeko Berlatih Sendiri

Ketegangan pemain depan AS Roma Edin Dzeko dengan pelatih Paulo Fonseca berlanjut. Dzeko pada Senin (25/1/2021) berlati secara terpisah dari tim.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  00:39 WIB
Striker AS Roma Edin Dzeko/Reuters - Stefano Rellandini
Striker AS Roma Edin Dzeko/Reuters - Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Roma Edin Dzeko berlatih sendiri di Trigoria, karena hubungan tegang dengan pelatih Paulo Fonseca dilaporkan belum terpecahkan.

Perpecahan antara striker bintang dan pelatih Portugal sangat terlihat, menurut Sky Sport Italia, karena pemain asal Bosnia-Herzegovina itu dipisahkan dari rekan satu timnya dalam latihan pada Senin (25/1/2021).

Dzeko kembali berlatih di Trigoria pada Senin, tetapi dia tidak diterima untuk bergabung dengan grup yang mempersiapkan pertandingan melawan Hellas Verona pada akhir pekan nanti.

Laporan tersebut berbicara tentang sinyal yang jelas dan jelas dari pelatih bahwa situasinya tidak berubah dan memperkuat rumor kepergian pemain berusia 34 tahun itu.

Mantan penyerang Manchester City itu telah mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan Serie A untuk La Lupa alias Serigala pada musim ini, membantu mereka menempati urutan ketiga klasemen sementara setelah 19 pertandingan.

Masalah terjadi setelah kekalahan Roma di ajang Coppa Italia dari Spezia, saat striker tersebut dikabarkan menolak pemecatan manajer tim Gianluca Gomber atas kasus pergantian hingga enam pemain, lebih satu dari ketentuan.

Fonseca menolak menjawab pertanyaan tentang Dzeko setelah menang 4–3 atas Spezia di Serie A, saat pemain depan tersebut tidak masuk skuad.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top