Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Fulham vs MU: Cavani Yakin Laga Tidak akan Mudah

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, meyakini mereka tak akan mendapatkan kemenangan mudah pada laga melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage.
Pemain depan Manchester United Edinson Cavani/Antara/Reuters
Pemain depan Manchester United Edinson Cavani/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, meyakini mereka tak akan mendapatkan kemenangan mudah pada laga melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari.

Cavani menyatakan bahwa Fulham kemungkinan besar akan bermain seperti pada laga kontra Burnley. Pada laga itu Manchester United kesulitan mencetak gol karena tim lawan bermain sangat difensif.

Meskipun berhasil menguasai 65 persen bola, Manchester United hanya menang 1-0. Itu pun Paul Pogba harus menunggu hingga menit ke-71 untuk membuat timnya unggul.

"Fulham akan sadar betul bahwa mereka akan menghadapi Manchester United di laga ini," ujar Cavani dalam wawancara dengan MUTV.

"Mereka akan tampil all out untuk mencoba mengalahkan kami. Mereka sudah pernah melakukan ini di masa lalu dan kita sudah pernah melihat situasi ini seperti ketika melawan Burnley di mana mereka tampil ngotot di laga itu."

Karena itu, Cavani meminta seluruh pemain Manchester United untuk menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Kami harus waspada karena laga ini akan menjadi laga yang sulit, dan kami harus fokus 100%. Kami harus memperhatikan semua detail agar kami bisa memenangkan pertandingan ini." ujarnya.

Fulham memang bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan saat ini. Dalam tujuh laga terakhir, skuad asuhan Scott Parker berhasil memperoleh lima hasil imbang dan dua kekalahan.

Torehan itu cukup baik mengingat dari 11 laga sebelumnya mereka sempat menelan delapan kekalahan.

Manchester United sendiri terbukti kerap kesulitan menghadapi lawan yang bermain ultra difensif. Selain Burnley, mereka juga sempat harus puas dengan kemenangan tipis pada laga kontra West Bromwich Albion, Wolverhampton Wanderers serta Sheffield United.

Laga Liga Inggris antara Fulham vs Manchester United akan berlangsung pada Kamis dinihari pukul 03.15 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper