Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli: Ronaldo Main, Ruiz Absen

Juventus akan mengganti sejumlah pemain dalam daftar line up saat bertemu Napoli di ajang Supercoppa, Kamis (21/1/2021) di Stadion Mapei - Citta del Tricolore.
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo/Hindustar

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan mengganti sejumlah pemain dalam daftar line up saat bertemu Napoli di ajang Supercoppa, Kamis (21/1/2021) di Stadion Mapei - Citta del Tricolore.

Pelatih Juve Andrea Pirlo akan menurunkan pemain yang berbeda dengn melawan Inter. Ketika itu Juve kalah 0-2 di lanjutan LLiga Italia.

Selain mengubah susunan pemain, Pirlo juga akan mengubah formasi karena banyaknya pemain belakang yang absen di laga ini.  Merih Demiral tidak bisa main karena cedera, sedangkan Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado dan Alex Sandro  terkena Covid-19.

Dengan jumlah pemain belakang yang terbatas, Pirlo akan mengusung formasi 3-5-2 dan Federico Bernardeschi akan dimainkan sebagai bek kiri.

Paulo Dybala masih belum bisa bermain karena cedera dan Alvaro Morata yang tampil tidak terlalu baik saat ditekuk Inter akan diganti dengan Dejan Kulusevski menemani Cristiano Ronaldo.

Weston McKennie dan Arthur juga akan dimainkan dari awal laga di lini tengah.

Napoli juga tidak akan diperkuat pemain utamanya seperti Fabian Ruiz dan Victor Osimhen, yang sama-sama mengidap Covid-19, sementara Kevin Malcuit sudah lama absen.

Andrea Petagna dan Dries Mertens sama-sama berjuang dengan masalah kebugaran dan keduanya tidak 100 persen fit. Meski begitu, Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso kemungkinan akan memasang Petagna lebih dahulu dan Mertens masuk di babak kedua.

David Ospina akan menjadi kiper utama, sementara Pirlo sudah mengonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa Wojciech Szczesny akan menjadi penjaga gawang Juve.

Prediksi Susunan pemain Juventus vs Napoli:

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Bernardeschi; Chiesa, Bentancur, Arthur, McKennie; Kulusevski, Ronaldo

Napoli: Ospina; Di Lorenzo; Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Bakayoko, Demme; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper