Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs Athletic Bilbao: Zidane Turunkan Kekuatan Penuh

Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao akan berlangsung pada Jumat (14/1/2021) dini hari nanti.
Zinedine Zidane/Reuters
Zinedine Zidane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao akan berlangsung pada Jumat (14/1/2021) dini hari nanti. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya demi meraih tiket final.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Real Madrid hanya akan kehilangan bek Dani Carvajal yang masih dibekap cedera pada laga semifinal ini. Posisi Carvajal kemungkinan besar akan digantikan oleh Lucas Vazquez.

Para pemain Real Madrid lainnya dikabarkan dalam kondisi 100 persen bugar dan ikut dalam sesi latihan Rabu kemarin. Penyerang Eden Hazard diprediksi akan bermain sejak awal bersama Karim Benzema dan Marco Asensio di lini depan.

Vinicius Junior dan Mariano Diaz kemungkinan akan menjadi pelapis trio lini depan Real Madrid pada laga malam ini. Sementara Luka Jovic dipastikan absen karena masih mengalami cedera dan akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Eintracht Frankfrut sebagai pemain pinjaman.

Di lini tengah, trio Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro juga dipastikan siap bermain. Begitu juga pelapis seperti Fede Valverde, Isco hingga pemain muda Martin Odegaard.

Di lini belakang, Sergio Ramos dan Raphael Varane akan kembali menjadi andalan di jantung pertahanan Real Madrid dengan Ferland Mendy yang kemungkinan akan bermain di sisi kiri.

Real Madrid berpeluang besar untuk lolos ke partai final Piala Super Eropa. Pasalnya Athletic Bilbao saat ini tengah dalam kondisi kurang meyakinkan.

Mereka kini masih berkutat di papan bawah klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 21 angka dari 18 laga. Alhasil mereka memecat Pelatih Gaizka Gaitano pada 3 Januari lalu dan menunjuk eks Pelatih Valencia, Marcelino.

Jika berhasil melewati hadangan Athletic Bilbao, Real Madrid akan menghadapi Barcelona di partai final. Pada laga semifinal dinihari tadi Barcelona berhasil menyingkirkan Real Sociedad melalui drama adu penalti.

Laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Bilbao akan berlangsung pada Jumat dinihari 15 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper