Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Segera Bertarung, Lionel Messi Tetap Liburan di Argentina

Pemain bintang Lionel Messi tetap berlibur di Argentina ketika Barcelona tengah menjalani persiapan untuk pertarungan melawan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  09:46 WIB
Gambar wajah pemain bintang Lionel Messi di kepala seorang penggemar/Reuters - Ashley Landis
Gambar wajah pemain bintang Lionel Messi di kepala seorang penggemar/Reuters - Ashley Landis

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten tim Barcelona Lionel Messi tak berlatih bersama klub Katalan itu selepas Natal dan dia diizinkan meneruskan liburannya di negara asalnya, Argentina.

Dengan demikian, Messi dipastikan tak membela Barcelona ketika mereka menjamu Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/12/2020) mulai pk. 01.15 WIB di Camp Nou, menurut Marca.

Barca melalui akun Twitter mereka mengatakan bahwa Messi akan kembali berlatih setelah pertandingan Eibar, yang berarti dia diperkirakan baru bermain saat bertandang ke markas Huesca pada Senin (4/1/2021) mulai pk. 03.00 WIB.

Messi itu pulang ke kota asalnya Rosario menggunakan jet pribadi segera setelah mencetak gol dalam kemenangan 3–0 timnya atas Real Valladolid pada 23 Desember.

Klub Katalunya tersebut tidak langsung memberikan komentar terkait dengan absennya Messi, meski laporan media Spanyol mengatakan bahwa mereka memberikan sang kapten lebih banyak waktu untuk beristirahat.

Messi telah 17 kali menjadi starter dari 20 pertandingan Barca di semua kompetisi musim ini dan menjadi pencetak gol terbanyak mereka dengan 10 gol. Catatan tersebut menjadi awal musim terburuk baginya dalam 13 musim dari sisi gol dan assist.

Kapten Barca itu mengatakan pekan lalu bahwa dia telah melupakan upayanya untuk hengkang dari Camp Nou pada Agustus lalu dan merasa lebih bahagia sekarang sehingga bisa fokus membantu tim memperebutkan trofi.

Klub berjuluk Blaugrana tersebut saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan 24 poin, berselisih 8 poin dari Atletico Madrid di pucuk klasemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol lionel messi

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top