Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cristiano Ronaldo Natalan ke Dubai, Lionel Messi ke Argentina

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berangkat Natalan ke Dubai, Uni Emirat Arab, sedangkan kapten tim Barcelona memilih pulang ke Argentina.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  01:53 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo - Twitter@Cristiano
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo - Twitter@Cristiano

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang andalan juara Serie A Italia Juventus Cristiano Ronaldo berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk Natal dan aturan yang berbeda untuk pemain sepak bola memicu kontroversi.

La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (24/12/2020) melaporkan superstar berkebangsaan Portugal itu memutuskan untuk menghabiskan liburannya di Dubai tanpa karantina.

Laporan itu mengklaim Ronaldo bukan satu-satunya pemain Juventus yang meninggalkan Turin dan Italia pada Natal ini. Tiga atau empat rekan tim lainnya memiliki gagasan yang sama, terbang ke negara yang lebih sedikit pembatasan.

Surat kabar tersebut mengungkapkan bahwa pesepak bola tidak memiliki masalah yang sama saat kembali bekerja di Italia, meskipun dekrit menyatakan bahwa mereka yang kembali dari luar negeri antara 21 Desember dan 6 Januari harus tetap diisolasi.

Para pemain sepak bola dapat berlatih dalam isolasi, dengan tes usap reguler dan hanya melakukan kontak dengan kelompok tim, melakukan tes rutin pada hari-hari setelah mereka kembali.

Diskusi tentang liburan para pemain sudah dimulai, pada saat banyak keluarga di Italia tidak bisa berkumpul.

Sementara itu, Lionel Messi, bintang runner-up La Liga Spanyol Barcelona, menurut Football Espana, telah tiba di negara asalnya Argentina dengan pesawat jet pribadi.

Berbeda dengan Serie A Italia yang baru bergulir lagi pada Minggu (3/1/2021) malam WIB, La Liga Spanyol akan lebih cepat berputar lagi yakni mulai Selasa (29/12/2020) malam WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lionel messi cristiano ronaldo

Sumber : Football Italia & Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top