Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Lengkap Liga Inggris, Tottenham Lepas Kemenangan di Depan Mata

Tottenham Hotspur melepas kemenangan yang telah berada di depan mata. Mereka menjebol gawang Wolverhampton wanderers ketika pertandingan baru berjalan 57 detik, tetapi kebobolan pada menit ke-85.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  05:12 WIB
Gelandang Wolves Romain Saiss selepas menjebol gawang tottenham Hotspur. - The Guardian
Gelandang Wolves Romain Saiss selepas menjebol gawang tottenham Hotspur. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspur melepas kemenangan di ujung pertandingan dan dipaksa imbang tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 1–1 pada Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Dalam laga penutup pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Stadion Molineux di Wolverhampton, tim tamu dari London unggul cepat dengan gol Tanguy Ndombele ketika pertandingan baru berjalan 57 detik dengan tendangan deras dari luar kotak penalti.

Namun, keunggulan hampir sepanjang pertandingan akhirnya gagal berbuah 3 poin bagi Spurs lantaran Wolves mampu memasok gol balasan pada menit ke-85 melalui kontribusi Romain saiss dengan assist Pedro Neto.

Ini merupakan pertandingan eks guru melawan murid. Pelatih Spurs Jose Mourinho merupakan pelatih Porto ketika Nuno Espirito Santo, menjadi pemain dan kemudian asisten pelatih di klub Portugal itu, negara asal mereka.

Dengan hasil ini, Spurs membuang peluang untuk menduduki posisi ketiga. Harry kane dan kawan-kawan saat ini menempati posisi kelima dengan nilai 26, di bawah Liverpool 32, Everton 29, Leicester City 28, dan Manchester United 27.

Sementara itu, Wolves sekarang berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi angka 21.

Wolves selanjutnya akan memainkan pertandingan pekan ke-16 melawan tuan rumah Manchester United pada Rabu (30/12/2020) mulai pk. 03.00 WIB, sedangkan Spurs bertanding lagi dengan menjamu Fulham pada Kamis (31/12/2020) mulai pk. 01.00 WIB.

Hasil lengkap pekan ke-15: Leicester 2 vs MU 2; Aston Villa 3 vs Crystal Palace 0; Fulham 0 vs Southampton 0; Arsenal 3 vs Chelsea 1; ManCity 2 vs Newcastle 0; Sheffield United 0 vs Everton 1; Leeds 1 vs Burnley 0; West Ham 2 vs Brighton 2; Liverpool 1 vs West Brom 1; Wolves 1 vs Tottenham 1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham Wolverhampton Wanderers

Sumber : BBC & The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top