Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atletico vs Barcelona, Klub Katalan Kehilangan Ronald Araujo

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Menjelang laga penting itu, Barca kehilangan pemain belakang Ronald Araujo.
Bek Barcelona Ronald Araujo/FCBarcelona.com
Bek Barcelona Ronald Araujo/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek tengah Barcelona Ronald Araujo tidak akan kembali fit pada waktunya untuk bermain dalam pertandingan La Liga Spanyol pada Minggu (22/11/2020) mulai pk. 03.00 WIB melawan Atletico Madrid.

Blaugrana mengonfirmasi sifat dan tingkat cedera pemain dalam sebuah pernyataan bulan lalu setelah Araujo mengalami cedera hamstring yang dideritanya dalam kemenangan Liga Champions Eropa melawan Juventus.

Pemain Timnas Uruguay itu menggantikan Gerard Pique yang cedera untuk pertandingan di Turin, sementara Samuel Umtiti pun tak bisa bermain karena cedera.

Kini Diario AS sebagaimana dikutip Football Espana menguraikan bagaimana sang pemain masih berlatih sendiri dan belum siap kembali untuk dipanggil ke skuad tim utama.

Araujo menggunakan kaus nomor 4 di Blaugrana—yang ditinggalkan Ivan Rakitic yang kembali ke klub lamanya Sevilla pada jendela transfer musim panas lalu—dan sekarang masuk skuad tim utama di tim Katalan, bukan lagi tim B.

Klausul pelepasannya pun melonjak dua kali lipat, seperti kasus serupa dengan klausul rilis meroket dari bintang remaja Ansu Fati setelah promosinya ke tim utama untuk musim ini.

Araujo, 21 tahun, pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017 dari Boston River, yang berbasis di ibu kota Uruguay, Montevideo, dengan bayaran 1,7 juta euro dan telah membuat delapan penampilan La Liga untuk runner-up La Liga. Kontraknya berlaku hingga musim panas 2023.

Barcelona sekarang menempati peringkat kedelapan dengan nilai 11, tetapi dengan tabungan dua laga tunda. Sementara itu, Atletico Madrid, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim 2020–2021 ini, menempati setrip ketiga—di bawah Real Sociedad dan Villarreal—dengan nilai 17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper