Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atletico vs Barcelona, Klub Katalan Kehilangan Ronald Araujo

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Menjelang laga penting itu, Barca kehilangan pemain belakang Ronald Araujo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 November 2020  |  16:29 WIB
Bek Barcelona Ronald Araujo - FCBarcelona.com
Bek Barcelona Ronald Araujo - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek tengah Barcelona Ronald Araujo tidak akan kembali fit pada waktunya untuk bermain dalam pertandingan La Liga Spanyol pada Minggu (22/11/2020) mulai pk. 03.00 WIB melawan Atletico Madrid.

Blaugrana mengonfirmasi sifat dan tingkat cedera pemain dalam sebuah pernyataan bulan lalu setelah Araujo mengalami cedera hamstring yang dideritanya dalam kemenangan Liga Champions Eropa melawan Juventus.

Pemain Timnas Uruguay itu menggantikan Gerard Pique yang cedera untuk pertandingan di Turin, sementara Samuel Umtiti pun tak bisa bermain karena cedera.

Kini Diario AS sebagaimana dikutip Football Espana menguraikan bagaimana sang pemain masih berlatih sendiri dan belum siap kembali untuk dipanggil ke skuad tim utama.

Araujo menggunakan kaus nomor 4 di Blaugrana—yang ditinggalkan Ivan Rakitic yang kembali ke klub lamanya Sevilla pada jendela transfer musim panas lalu—dan sekarang masuk skuad tim utama di tim Katalan, bukan lagi tim B.

Klausul pelepasannya pun melonjak dua kali lipat, seperti kasus serupa dengan klausul rilis meroket dari bintang remaja Ansu Fati setelah promosinya ke tim utama untuk musim ini.

Araujo, 21 tahun, pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017 dari Boston River, yang berbasis di ibu kota Uruguay, Montevideo, dengan bayaran 1,7 juta euro dan telah membuat delapan penampilan La Liga untuk runner-up La Liga. Kontraknya berlaku hingga musim panas 2023.

Barcelona sekarang menempati peringkat kedelapan dengan nilai 11, tetapi dengan tabungan dua laga tunda. Sementara itu, Atletico Madrid, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga musim 2020–2021 ini, menempati setrip ketiga—di bawah Real Sociedad dan Villarreal—dengan nilai 17.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top