Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia, Juventus & Inter Milan Kembali Terganjal

Juventus dan Inter Milan meneruskan catatan hasil tak bagus dalam lanjutan Serie A Italia. Di dua pertandingan berbeda, keduanya sama-sama mencatatkan hasilbang 1–1.
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) selepas menjebol gawang Atalanta./Twitter@Inter_en
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) selepas menjebol gawang Atalanta./Twitter@Inter_en

Bisnis.com, JAKARTA – Juara dan runner-up Serie A musim lalu, Juventus dan inter Milan, meneruskan hasil tak elok ketika mereka dipaksa bermain imbang dengan skor masing-masing 1–1 dalam pertandingan pekan ketujuh musim 2020–2021 pada Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Juara bertahan Juventus dipaksa seri oleh tuan rumah Lazio di Stadion Olimpico Roma. Si Nyonya Tua melepas kemenangan yang telah berada di depan mata setelah unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 lewat ujung tombak asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Keunggulan tim tamu dari Turin bertahan hingga wasit Davide Massa bersiap-siap untuk mengakhiri pertandingan. Namun, ketika injury time babak kedua memasuki menit ke-5, penyerang Lazio Felipe Caicedo mampu menjebol gawang Juventus yang dikawal kiper Wojciech Szczesny.

Caicedo merupakan pemain pengganti. Penyerang Timnas Ekuador itu masuk lapangan ketika babak kedua berjalan 10 menit untuk menggantikan Vedat Muriqi dan keputusan pelatih Simone Inzaghi terbukti jitu.

Dengan hasil imbang ini, Juventus baru tiga kali mencatat kemenangan sepanjang Serie A musim ini. Namun, sejatinya kemenangan yang mereka raih benar-benar di lapangan permainan hanya dua. Satu kemenangan lagi dihadiahkan lantaran Napoli gagal berangkat ke Turin akibat didera Covid-19.

Hasil ini menempatkan Juventus di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 13, di bawah AC Milan (16) dan Sassuolo (15). Sementara itu, Lazio di setrip kesembilan dengan nilai 11.

Runner-up musim lalu Inter Milan juga meneruskan catatan tak maksimal. Setelah dipaksa imbang 2–2 ketika menjamu Parma pada matchday keenam, pada pekan ketujuh ini skuad asuhan Antonio Conte kembali imbang 1–1 saat bertandang ke markas Atalanta, Stadion Gewiss di Bergamo.

Inter lebih dahulu membuka skor pada menit ke-58 melalui kontribusi Lautaro Martinez, tetapi tuan rumah berhasil melesakkan gol balasan lewat aksi Aleksey Miranchuk pada menit ke-79.

Dengan hasil ini, Atalanta berada di posisi keempat dengan nilai 13, sedangkan Inter persis satu setrip di bawahnya dengan koleksi 12 angka.

Hasil sementara pekan ketujuh: Sassuolo 0 vs Udinese 0; Cagliari 2 vs Sampdoria 0; Benevento 0 vs Spezia 3; Parma 0 vs Fiorentina 0; Lazio 1 vs Juventus 1; Atalanta 1 vs Inter Milan 1; Genoa 1 vs AS Roma 3; Torino 0 vs Crotone 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper