Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Inggris, Manchester United Hajar Everton di Liverpool

MU menundukkan tuan rumah Everton dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Primer Inggris. Hasil ini membuat MU balik ke tren kemenangan setalah di dua pertandingan terakhir menelan kekalahan. Sebaliknya, bagi Everton, kekalahan ini membuat mereka kalah dalam tiga laga beruntun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 November 2020  |  22:48 WIB
Para pemain Manchster united merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes (18) ke  gawang Everton./Antara - Reuters
Para pemain Manchster united merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes (18) ke gawang Everton./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United menekuk Everton dengan skor 3–1 dalam pertarungan dua tim hebat tetapi tengah terluka dalam pekan kedelapan Liga Primer Inggris pada Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

Bertarung di Goodison Park di Liverpool, markas Everton, kedua tim memasuki lapangan permainan dengan modal buruk berupa dua kekalahan di semua kompetisi.

Bernard Anico Caldeira membuka keunggulan tuan rumah asuhan Carlo Ancelotti ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Namun, tamu dari Manchester telah unggul 1-2 ketika turun minum melalui dua gol balasan yang diborong Bruno Fernandes pada menit ke-25 dan 32.

Pada babak kedua pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memasukkan eks striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani pada menit ke-82 menggantikan Anthony Martial. Bermain selama 13 menit, ketika injury time memasuki menit ke-5, Cavani, dengan assist Bruno Fernandes, mencetak gol pertamanya untuk MU sehingga skor akhir 1–3.

Dengan kemenangan kali ini, MU mengakhiri masa suram setelah melalui dua kekalahan dari Arsenal di Liga Primer dan dari klub Turki Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions Eropa.

Adapun, bagi Everton, yang sempat memimpin klasemen sementara hingga matchday keenam, ini merupakan kekalahan ketiga beruntun. Sebelumnya, Everton ditundukkan Newcastle United dan Southampton.

Bagi MU, kemenangan ini menempatkan skuad Setan Merah di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan nilai 10, sedangkan Everton berada di setrip kelima dengan perolehan poin 13.

Hasil sementara pertandingan Liga Primer Inggris pekan kedelapan: Brighton & Hove Albion 0 vs Burnley 0; Southampton 2 vs Newcastle United 0; Everton 1 vs Manchester United 3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top