Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jarang Main di Inter, Eriksen: Tolong Tanyakan Hal itu ke Conte

Mantan bintang Tottenham itu mengikuti sesi sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Denmark FA dan seorang penggemar bertanya kepadanya mengapa dia tidak bermain secara reguler di bawah asuhan Antonio Conte.
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen tidak mengetahui kenapa dirinya masih belum dapat banyak kesempatan oleh pelatih Antonio Conte.

Eriksen yang berasal dari Denmark meminta kepada fans untuk bertanya kepada Conte mengapa dia tidak bermain dan mengungkapkan di mana dia bisa mengakhiri karirnya.

Mantan bintang Tottenham itu mengikuti sesi sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Denmark FA pada hari Kamis dan seorang penggemar bertanya kepadanya mengapa dia tidak bermain secara reguler di bawah asuhan Antonio Conte.

“Ini harus ditanyakan kepada pelatih,” jawab Eriksen.

“Panggil dia dan bicaralah dengannya, karena dialah yang membuat keputusan. Naik dan turun selalu ada dalam sepak bola, hanya ada beberapa orang di luar sana yang selalu naik."

“Saya menjadi lebih baik dalam tidak memikirkan [kritik], karena setiap orang memiliki pendapat.

“Apalagi sekarang saya pindah ke Italia, di mana setiap orang memiliki pendapat. Ini tentang mempercayai orang-orang di sekitar Anda dan tidak mendengarkan yang lainnya."

Pemain internasional Denmark itu mengungkapkan dia bisa mengakhiri karirnya di Odense di mana dia memulai perjalanannya di sepakbola.

“Saya tidak mengesampingkan itu. Lagipula, kami juga membeli rumah di Odense, jadi saya rasa rumah kami akan ada di sana. Saya bahkan mungkin mengakhiri karir saya di Odense jika mereka menginginkan saya."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper