Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona Vs Ferencvaros, Koeman: Ferencvaros Dulu Baru El Clasico

Barcelona akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini melawan klub Hongaria Ferencvaros pada Rabu (21/10/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman/AS English
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman/AS English

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman meminta Lionel Messi tampil lebih baik lagi di ajang Liiga Champions setelah sempat mengutarakan ingin pergi di awal musim. Namun, Koeman menegaskan bahwa Messi masih bahagia di Barcelona sekarang ini.

"Saya tidak memiliki keluhan atau keraguan tentang usahanya," kata Koeman yang dikutip BBC pada Selasa (20/10).

"Saat ini penampilannya bisa lebih baik. Untuk sehari-hari, ia senang dan ingin bermain dan menjadi kapten tim."

Musim ini bisa menjadi kesempatan terakhir Messi menjuarai Liga Champions bersama Barcelona dan mereka akan melawan Juventus serta Cristiano Ronaldo di Grup G kompetisi Eropa tersebut.

Barcelona dan Messi terakhir kali memenangkan trofi Liga Champions pada 2015 ketika mereka mengalahkan Juventus 3-1 di final.

Juventus akan menjadi lawan yang tangguh dan Koeman mengaku bahwa Barcelona bukanlah tim favorit juara tahun ini.

"Ketika Anda di Barcelona, Anda selalu ingin berada di sana untuk memperebutkan trofi, baik di La Liga atau Eropa," kata mantan manajer Belanda itu. "Kami bukan favorit, tapi kami bisa pergi jauh."

Barcelona akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini melawan klub Hongaria Ferencvaros pada Rabu (21/10/2020) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Camp Nou.

Meski dihadapkan dengan jadwal padat karena akan menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol, Koeman meminta para pemain Barca fokus ke laga ini.

“Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami akan mengeluarkan tim yang kuat. Pertandingan pada Sabtu (El Clasico) tidak penting sekarang - yang terpenting adalah pertandingan besok. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena tidak ada lawan yang mudah saat ini, "tambah pelatih asal Belanda itu.

“Selalu penting untuk memenangkan pertandingan grup Liga Champions pertama, terutama di kandang.”

Koeman tidak akan diperkuat kiper Marc-Andre ter Stegen dan Jordi Alba ditambah dengan absennya Samuel Umtiti karena cedera jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper