Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nyaris Batal, Akhirnya Cengiz Under Berseragam Leicester City

Cengiz Under akhirnya bergabung dengan Leicester City sebagai pemain pinjaman
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 September 2020  |  17:35 WIB
Cengiz Under - Sky Sports
Cengiz Under - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah nyaris batal karena minimnya bermain Cengiz Under untuk Timnas Turki, akhirnya kontestan Liga Primer Inggris Leicester City berhasil mendatangkan pemain sayap klub Serie A Italia AS Roma tersebut.

Cengiz Under bergabung dengan skuad asuhan Brendan Rogers dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, dengan opsi transfer permanen pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut membuat 88 penampilan di semua kompetisi untuk klub ibu kota Italia dan mencetak 17 gol sejak tiba pada 2017 dari klub negara asalnya, Istanbul Basaksehir.

Cengiz Under memiliki 21 caps untuk Turki. Dia sekarang bergabung dengan rekannya sesama anggota skuad Timnas Turki, Caglar Soyuncu, di Stadion King Power.

"Saya selalu ingin main di Inggris dan ini kesempatan bagus bermain di Liga Primer. Saya akan mencoba membantu rekan satu tim saya di dalam dan di luar lapangan dan saya percaya dapat terus meningkatkan performa. Saya pikir saya cepat dan dapat menciptakan banyak peluang untuk rekan-rekan saya.”

"Saya merasa sangat baik karena sahabat saya [Caglar Soyuncu] bermain untuk Leicester City. Saya sangat senang bisa bermain dengannya dan saya selalu menonton pertandingan Leicester karena dia bermain," papar Under.

Brendan Rogers sebelumnya mengatakan klub memerlukan "jenis pemain menyerang yang berbeda" dan dia menambahkan bahwa Cengiz Under adalah "pemain yang sangat-sangat bagus".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris as roma leicester city

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top