Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini 4 Pemain Keinginan Pelatih Barcelona Ronald Koeman

Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah menyampaikan empat vama pemain yang dikehendakinya bergabung dengan tim tersebut pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 September 2020  |  20:45 WIB
Ronald Koeman - Reuters
Ronald Koeman - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih FC Barcelona Ronald Koeman telah memberikan kepada manajemen klub Katalan tersebut nama empat pemain yang akan direkrut dalam 4 pekan ke depan sebelum penutupan jendela transfer, lapor Marca yang dikutip Football Espana pada Jumat (11/9/2020).

Tiga dari empat pemain tersebut mewakili Belanda di bawah Koeman dengan penyerang Olympique Lyonnais Memphis Depay di antara mereka, bersama gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dan bek tengah Inter Stefan de Vrij.

Bek Manchester City Eric Garcia, yang berasal dari akademi muda Blaugrana, diklaim sebagai pemain lain yang diidentifikasi oleh Koeman.

Memphis, Wijnaldum, dan Garcia adalah pemain yang memasuki tahun terakhir kontrak mereka masing-masing, yang berarti bahwa ketiga klub mereka kemungkinan besar akan mempertimbangkan penjualan dengan harga pasar yang lebih rendah.

Gelandang Juventus Miralem Pjanic adalah satu-satunya yang dikonfirmasi tiba di Camp Nou pada musim panas ini, meskipun penyerang muda Pedri dan Francisco Trincao masing-masing telah bergabung dari Las Palmas dan Braga. dengan gelandang Arthur Melo dan Ivan Rakitic di antara mereka yang sudah meninggalkan klub.

Arthur Melo, pemain Timnas Brasil, bergabung dengan juara Italia Juventus, sedangkan Rakitic, yang berperan penting membawa Kroasi finis sebagai runner-up Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia, balik ke klub lamanya, Sevilla.

Barcelona, runner-up La Liga Spanyol tersebut sedang dalam proses melepas dua pemain mereka yang selama ini termasuk skuad utama yakni gelandang serang asal Cile Arturo Vidal dan striker asal Uruguay Luis Suarez.

Vidal tengah berada di ujung proses kepindahan ke runner-up Serie A Italia Inter Milan, sedangkan Suarez sedang bimbang apakah hendak ke Juventus atau ke Atletico Madrid.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top