Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemain Berapi-api Kosovo Datang ke Lazio dari Turki

Lazio kedatangan pemain dengan karakter berapi-api dari klub Super Lig Turki Fenerbahce. Striker Vedat Muriqi adalah pemain Timnas Kosovo.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 September 2020  |  10:50 WIB
Vedat Muriqi - Transfermarkt
Vedat Muriqi - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Lazio mencapai kesepakatan dengan klub Super Lig Turki Fenerbahce untuk merekrut striker Vedat Muriqi dengan harga hampir 20 juta euro, demikian laporan Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Minggu (6/9/2020).

Negosiasi telah berlangsung dan menurut Lalaziosiamonoi.it, angkanya adalah 17,5 juta euro ditambah bonus 1,5 juta euro plus potongan 5 persen dari biaya jual pada masa mendatang.

Pemeriksaan medis diharapkan dapat dijalani pada Senin (7/9/2020) di Roma dan kontrak sedang dipertukarkan antara kedua klub pada Minggu pagi.

Muriqi tampaknya telah menyetujui langkah lepindahan ke ibu kota Italia beberapa pekan yang lalu, tetapi ada penundaan tak terduga setelah Fenerbahce menaikkan harga yang diminta melebihi harga semula sebesar 18 juta euro.

Pemain Timnas Kosovo berusia 26 tahun itu bergabung dengan Fenerbahce dari sesama klub Turki Caykur Rizespor musim panas tahun lalu dengan mahar transfer 3,5 juta euro. Dengan demikian, pelepasannya ke Lazio membuat Fenerbahce menangguk untung besar.

Muriqi mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan untuk Fenerbahce, juga menyumbang tujuh assist. Dia adalah karakter yang berapi-api dan diusir dua kali sepanjang musim 2019–2020 di Turki.

Penyerang tengah itu mencetak delapan gol dalam 23 caps senior untuk Kosovo dan memiliki tinggi 1,94 meter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio Timnas Kosovo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top