Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Leicester City Perpanjang Kontrak Striker Jamie Vardy

Klub Liga Primer Inggris Leicester City memperpanjang kontrak pemain depan Jamie Vardy sehingga bakal bertahan di Stdion King Power hingga pertengahan 2023.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  02:24 WIB
Jamie Vardy/Reuters - Carl Recine
Jamie Vardy/Reuters - Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Leicester City Jamie Vardy pada Rabu (26/8/2020) meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub Liga Primer Inggris itu hingga pertengahan 2023.

Kontrak sebelumnya yang mengikat pemain depan Timns Inggris berusia 33 tahun itu di Stadion King Power akan berakhir dalam 2 tahun.

Namun, Vardy mendapat perpanjangan setahun setelah menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris dengan 23 gol.

"Sungguh perasaan istimewa bisa berkomitmen untuk masa depan saya di Leicester City sekali lagi," kata Vardy.

"Saya suka bermain sepak bola di depan pendukung kami di King Power dan saya senang melanjutkan perjalanan ini di saat yang menyenangkan bagi klub.”

"Kami tim fantastis yang saya percaya mampu menjadi lebih baik dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kami raih bersama dalam beberapa tahun mendatang."

Kesepakatan baru akan memperpanjang masa tinggal Vardy di The Foxes menjadi 11 tahun setelah dia bergabung dengan klub itu pada 2012.

Vardy memainkan peran kunci dalam membantu Leicester memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada 2015–2016, mencetak 24 gol musim itu.

Pada Juni ia mencapai tonggak karir yang signifikan dengan mencetak gol ke-100 di Liga Primer, menjadi orang ke-29 yang mencapai prestasi itu.

Mantan striker FC Halifax dan Fleetwood itu telah mencetak 130 gol dalam 310 penampilan dalam 8 tahun bersama Leicester City.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris timnas inggris leicester city

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top