Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Leicester City Perpanjang Kontrak James Maddison & Nampalys Mendy

Klub Liga Primer Inggris Leicester City memperpanjang kontrak dua pemainnya, James Maddison dan Nampalys Mendy, sebagai bagian dari persiapan untuk bertarung di Liga Europa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  14:18 WIB
Gelandang Leicester City, James Maddison - Independent
Gelandang Leicester City, James Maddison - Independent

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Leicester City James Maddison dan Nampalys Mendy telah menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Primer Inggris berjuluk Si Rubah itu.

Pemain Timnas Inggris Maddison, 23 tahun, menyetujui kontrak 4 tahun, sementara Mendy yang berusia 28 tahun menandatangani perpanjangan 2 tahun hingga musim panas 2022.

Kontrak Mendy selesai pada Juni, tetapi menandatangani perpanjangan jangka pendek untuk menutupi akhir musim yang tertunda.

"Semakin saya melihatnya, semakin saya terkesan," kata pelatih Brendan Rodgers pada Selasa (25/8/2020). "Memiliki pemain dengan pengalaman, kualitas dan kedewasaan adalah dorongan besar bagi kami, terutama dengan sepak bola Eropa [Liga Europa] musim depan."

Leicester City finis di posisi kelima di Liga Primer Inggris musim 2019–2020, yang merupakan pencapaian finis tertinggi kedua sepanjang sejarah setelah juara pada 2015–2016, untuk lolos ke Liga Europa.

Maddison, yang melakukan debutnya di Inggris pada November dan telah memainkan 76 pertandingan di semua kompetisi untuk Leicester, mengatakan itu adalah "waktu yang sangat menyenangkan" untuk menjadi pemain klub itu.

"Begitu banyak hal positif terjadi di dalam dan di luar lapangan dan saya senang menjadi bagian dari itu. Apa yang kami capai sebagai klub musim ini adalah langkah maju yang besar bagi kami dan saya tahu masih banyak lagi yang akan dicapai tim ini," kata Maddison.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris leicester city

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top