Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Jengkelnya Lampard dengan Pemain Cadangan Liverpool

Chelsea dikalahkan Liverpool dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris, hasil yang membuat mereka masih terancam keluar empat besar yang merupakan jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan. Pelatih Chelsea Frank Lampatd pun berang kepada pemain Liverpool.
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters/Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Frank Lampard tersinggung oleh sikap para pemain Liverpool di bangku cadangan ketika tim asuhannya, Chelsea, kalah dengan skor 3–5 dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Lampard, yang sebagai pemain merupakan ikon Chelsea, mengatakan para pemain juara Liga Primer itu seharusnya tidak bersikap arogan.

Pelatih berusia 42 tahun itu adu mulut dengan barisan pemain Liverpool di tepi lapangan setelah tendangan bebas diberikan kepada Liverpool akibat pelanggaran pemain Chelsea Mateo Kovacic. Trent Alexander-Arnold kemudian menjebol gawang The Reds dari tendangan bebas itu untuk menjadikan skor 2–0.

"Bagi saya itu bukan soal pelanggaran Kovacic. Ada banyak hal yang terjadi dan di bangku cadangan... saya tidak masalah dengan Jurgen Klopp, dia sudah berhasil menangani timnya dan itu fantastis," kata Lampard kepada Sky Sports yang dikutip Antara.

"Sejumlah orang di bangku cadangan bersikap melewati batas menjelang Anda menang, dan mereka sudah menjuarai liga, fair play untuk Liverpool FC, tapi jangan arogan dengan hal itu. Itu pendapat saya, tapi sudah selesai. dalam pertandingan penentu juara Anda menjadi emosional dan itulah yang terjadi."

Kekalahan membuat Chelsea turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer dengan 63 poin karena kalah selisih gol dari Manchester United yang menduduki urutan ketiga dengan nilai yang sama.

Secara matematis Chelsea masih dapat terlempar dari posisi empat besar yang merupakan jatah tiket Liga Chanmpions Eropa. Chelsea memastikan di posisi empat besar jika setidaknya seri dalam matchday terakhir pada Minggu (26/7/2020) malam WIB ketika menjamu Wolverhampton Wanderers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper