Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Jengkelnya Lampard dengan Pemain Cadangan Liverpool

Chelsea dikalahkan Liverpool dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris, hasil yang membuat mereka masih terancam keluar empat besar yang merupakan jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan. Pelatih Chelsea Frank Lampatd pun berang kepada pemain Liverpool.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  13:18 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Frank Lampard tersinggung oleh sikap para pemain Liverpool di bangku cadangan ketika tim asuhannya, Chelsea, kalah dengan skor 3–5 dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Lampard, yang sebagai pemain merupakan ikon Chelsea, mengatakan para pemain juara Liga Primer itu seharusnya tidak bersikap arogan.

Pelatih berusia 42 tahun itu adu mulut dengan barisan pemain Liverpool di tepi lapangan setelah tendangan bebas diberikan kepada Liverpool akibat pelanggaran pemain Chelsea Mateo Kovacic. Trent Alexander-Arnold kemudian menjebol gawang The Reds dari tendangan bebas itu untuk menjadikan skor 2–0.

"Bagi saya itu bukan soal pelanggaran Kovacic. Ada banyak hal yang terjadi dan di bangku cadangan... saya tidak masalah dengan Jurgen Klopp, dia sudah berhasil menangani timnya dan itu fantastis," kata Lampard kepada Sky Sports yang dikutip Antara.

"Sejumlah orang di bangku cadangan bersikap melewati batas menjelang Anda menang, dan mereka sudah menjuarai liga, fair play untuk Liverpool FC, tapi jangan arogan dengan hal itu. Itu pendapat saya, tapi sudah selesai. dalam pertandingan penentu juara Anda menjadi emosional dan itulah yang terjadi."

Kekalahan membuat Chelsea turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer dengan 63 poin karena kalah selisih gol dari Manchester United yang menduduki urutan ketiga dengan nilai yang sama.

Secara matematis Chelsea masih dapat terlempar dari posisi empat besar yang merupakan jatah tiket Liga Chanmpions Eropa. Chelsea memastikan di posisi empat besar jika setidaknya seri dalam matchday terakhir pada Minggu (26/7/2020) malam WIB ketika menjamu Wolverhampton Wanderers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris Liverpool

Sumber : Antara/Sky Sports

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top