Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi MU vs Bournemouth: Solskjaer Bakal Rotasi Pemain

Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  15:49 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020). Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan akan melakukan sejumlah rotasi terhadap skuadnya.

Manchester United terancam tak bisa menurunkan dua gelandang andalannya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes pada laga malam ini. Keduanya disebut mengalami cedera stelah berbenturan pada sesi latihan.

Menjawab masalah tersebut, Solskjaer tak memastikan seberapa parah cedera yang dialami keduanya. Dia juga tak memastikan apakah Pogba dan Fernandes akan bisa bermain pada laga malam ini, namun dia memastikan akan terjadi perubahan pada skuad Manchester United.

 "Tentu saja ada beberapa benturan (saat latihan)," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Anda pasti akan merasakan sesuatu sekarang (setelah beberapa pertandingan pasca kembali bergulirnya Liga Inggris), jadi mungkin akan ada beberapa pergantian (susunan pemain), tetapi kita lihat saja nanti."

"Para pemain yang tak bermain pada Selasa ingin bermain dan siap jika mereka dibutuhkan."

Solskjaer memang tak memiliki masalah untuk menggantikan peran Pogba dan Fernandes. Dia masih memiliki Scott McTominay dan Fred untuk posisi Pogba serta Juan Mata untuk menempati posisi Fernandes. Mata dan Fred tak bermain pada laga kontra Brighton sementara McTominay hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Selain Pogba dan Fernandes, Manchester United juga masih akan kehilangan bek Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang masih mengalami cedera. Solskjaer menyatakan Jones masih membutuhkan beberapa pekan untuk pulih sementara Tuanzebe diperkirakan baru akan bisa kembali bermain pada September mendatang.

"Phil dan Axel masih akan absen untuk sementara waktu. Phil masih butuh beberapa pekan untuk mulai berlatih dan Axel kemungkinan kami akan melihatnya pada September."

Laga Man Utd vs Bournemouth sendiri sangat penting bagi skuad Setan Merah. Mereka harus memenangkan laga ini untuk terus menjaga jarak dengan peringkat keempat klasemen Liga Inggris, Chelsea. Laga Man United vs Bournemouth akan berlangsung pada malam ini pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top