Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU vs Bournemouth: Solskjaer Bakal Rotasi Pemain

Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020).
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7/2020). Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan akan melakukan sejumlah rotasi terhadap skuadnya.

Manchester United terancam tak bisa menurunkan dua gelandang andalannya, Paul Pogba dan Bruno Fernandes pada laga malam ini. Keduanya disebut mengalami cedera stelah berbenturan pada sesi latihan.

Menjawab masalah tersebut, Solskjaer tak memastikan seberapa parah cedera yang dialami keduanya. Dia juga tak memastikan apakah Pogba dan Fernandes akan bisa bermain pada laga malam ini, namun dia memastikan akan terjadi perubahan pada skuad Manchester United.

 "Tentu saja ada beberapa benturan (saat latihan)," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Anda pasti akan merasakan sesuatu sekarang (setelah beberapa pertandingan pasca kembali bergulirnya Liga Inggris), jadi mungkin akan ada beberapa pergantian (susunan pemain), tetapi kita lihat saja nanti."

"Para pemain yang tak bermain pada Selasa ingin bermain dan siap jika mereka dibutuhkan."

Solskjaer memang tak memiliki masalah untuk menggantikan peran Pogba dan Fernandes. Dia masih memiliki Scott McTominay dan Fred untuk posisi Pogba serta Juan Mata untuk menempati posisi Fernandes. Mata dan Fred tak bermain pada laga kontra Brighton sementara McTominay hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Selain Pogba dan Fernandes, Manchester United juga masih akan kehilangan bek Phil Jones dan Axel Tuanzebe yang masih mengalami cedera. Solskjaer menyatakan Jones masih membutuhkan beberapa pekan untuk pulih sementara Tuanzebe diperkirakan baru akan bisa kembali bermain pada September mendatang.

"Phil dan Axel masih akan absen untuk sementara waktu. Phil masih butuh beberapa pekan untuk mulai berlatih dan Axel kemungkinan kami akan melihatnya pada September."

Laga Man Utd vs Bournemouth sendiri sangat penting bagi skuad Setan Merah. Mereka harus memenangkan laga ini untuk terus menjaga jarak dengan peringkat keempat klasemen Liga Inggris, Chelsea. Laga Man United vs Bournemouth akan berlangsung pada malam ini pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper