Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Silva, Choupo-Moting, Rico Bertahan di PSG Hingga Akhir Musim

Thiago Silva, Jean-Eric Maxim Choupo-Moting, dan Sergio Rico bersedia tinggal tinggal di Paris Saint-Germain hingga akhir musim 2019–2020.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  17:47 WIB
Bek dan kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva - Caught Offside
Bek dan kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva - Caught Offside

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Thiago Silva, penyerang Jean-Eric Maxim Choupo-Moting, dan penjaga gawang Sergio Rico akan tinggal di Paris Saint-Germain hingga akhir musim 2019–2020.

Sepak bola Prancis dihentikan pada Maret karena pandemi corona, dengan Ligue 1 kemudian diputuskan tak diteruskan pada akhir April dengan PSG ditetapkan sebagai juara karena memang unggul jauh dari tim0tim lainnya.

Namun, Piala Prancis (Coupe de France) dan Piala Liga (Coupe de la Ligue), masih berstatus ditunda dengan harapan dapat memainkan dua pertandingan final di kemudian hari.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengonfirmasi awal bulan ini bahwa kedua pertandingan akan digelar pada 24 dan 31 Juli, sementara Union of European Football Associations (UEFA) juga mengumumkan putaran sisa Liga Champions akan berlangsung di Lisbon, Portugal, bulan berikutnya.

PSG sekarang memastikan bahwa pemain belakang asal Brasil Thiagho Silva, pemain Timnas Kamerun Choupo-Moting, dan Rico, yang punya satu caps untuk Timnas Spanyol, akan tersedia untuk ketiga kompetisi.

PSG sudah mengumumkan bahwa kapten klub Silva, 35 tahun, akan pergi pada akhir musim 2019–2020, tetapi dengan perpanjangannya ini, berarti dia bisa pergi setelah berpotensi mengangkat tiga trofi lagi.

Choupo-Moting juga akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer, sementara Rico, yang berstatus pinjaman dari Sevilla, akan kembali ke klub La Liga Spanyol selepas musim ini, tetapi dikabarkan segera menuju Turki untuk membela Galatasaray.

PSG akan menghadapi Saint-Etienne di Piala Prancis, sebelum bertarung di final Piala Liga kontra Lyon.

Mereka juga lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan klub Jerman Borussia Dortmund sebelum absen kompetisi dihentikan corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG Liga Champions

Sumber : Sports Max

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top