Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSG Buka Kemungkinan Perpanjang Kontrak Layvin Kurzawa

Paris Saint-Germain dan pemain belakang Layvin Kurzawa membuka kemungkinan perpanjangan kerja sama setelah kontrak selesai pada musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  22:36 WIB
Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa/Reuters - Jean-Paul Pelissier
Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa/Reuters - Jean-Paul Pelissier

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa disebut-sebut telah menolak tawaran sejumlah klub yang menginginkan jasanya seiring dengan masa kontraknya yang selesai pada akhir bulan ini di juara Prancis tersebut.

Dengan sikapnya yang menolak tawaran sejumlah klub, menurut laporan Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Minggu (21/6/2020), terbuka kemungkinan dia akan memperpanjang kebersamaannya di PSG meski di sisi lain tetap ada kemungkinan dia pergi pada musim panas ini.

Jika pada akhirnya pergi, berarti pemain belakang Timnas Prancis itu bergabung dengan penyerang Timnas Uruguay Edinson Cavani dan bek Timnas Brasil Thiago Silva memastikan meninggalkan Les Parisiens.

Pemain internasional Prancis itu keluar dari kontrak dengan tim Thomas Tuchel pada akhir bulan, dan ia tampaknya akan bergabung dengan Edinson Cavani dan Thiago Silva untuk pindah dari Paris pada bulan Juli.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Kurzawa diminati Barcelona. Juara La Liga Spanyol iyu dilaporkan tengah mencari bek berpengalaman berstatus bebas biaya transfer untuk pelapos Jordi Alba mulai musim depan.

Namun, di sisi lain, PSG dikabarkan akan mengurangi anggaran transfer musim panas, dengan kontrak baru untuk Kurzawa berarti menekan uang yang harus mereka keluarkan dibandingkan dengan merekrut pemain baru.

Barcelona agaknya akan terus memantau situasi, dengan bek kiri kemungkinan menjadi area yang perlu diperkuat, karena Setien dilaporkan tidak yakin dengan penampilan Junior Firpo sebagai opsi jangka panjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG timnas prancis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top