Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Atletico Madrid Stefan Savic ke Juventus?

Agen bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic mengonfirmasi telah ada kontak mengenai kepindahan pemain Timnas Montenegro itu dengan Juventus.
Bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic./Twitter Atletico Madrid
Bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic./Twitter Atletico Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Agen bek tengah klub La Liga Spanyol Atletico Madrid Stefan Savic mengonfirmasi telah ada kontak mengenai kepindahan pemain Timnas Montenegro itu dengan juara Italia Juventus, tapi pembahasan tidak berlanjut.

Pemain berusia 29 tahun ini mencatatkan 151 penampilan tim utama Atleti sejak kepindahan 2015 dari tim Serie A Italia Fiorentina dan menjadi pilar tangguh di lini belakang untuk tim asuhan Diego Simeone.

La Razon memuat kutipan dari TuttoJuve: “Pada masa lalu ada beberapa percakapan dengan Juventus, tetapi tidak ada yang konkret yang pernah dicapai. Untuk saat ini hanya spekulasi dan mereka hanya rumor, Stefan memiliki kontrak hingga 2023 dan dia sangat senang di Atletico."

Sebagaimana dilansir Football Espana yang mengutip laporan Fichajes bulan lalu, pemain itu menjadi salah satu dari sejumlah opsi defensif sentral yang dipertimbangkan oleh Valencia, meskipun harga permintaannya yang dilaporkan 25 juta euro berpotensi menjadi bermasalah untuk setiap tim pelamar.

Savic telah bermain di level teratas sepak bola Eropa dalam satu dekade setelah bergabung dengan Manchester City dari klub Serbia Partizan Belgrade pada 2011, sebelum pindah ke Italia 2 tahun kemudian.

Perannya untuk Atleti musim ini makin berkembang setelah beberapa pemain belakang yang penting meninggalkan Atleti pada jendela transfer musim panas lalu seperti Lucas Hernandez dan Diego Godin.

Savic memiliki 52 caps bersama Timnas Montenegro sejak debut internasionalnya pada 2010 dengan ikut mengontribusi lima gol.

Dia bagian dari skuad ManCity saat tampil sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2011 - 2012. Bersama Fiorentina dia menjadi runner-up Coppa Italia 2013 - 2014, sedangkan bersama Atleti meraih trofi Liga Europa 2017 - 2018 dan Piala Super Eropa 2018, serta runner-up Liga Champions 2015 - 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper