Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kepindahan Van de Beek, Ajax Tunggu Tawaran Konkret United

Manchester United tertarik pada Donny van de Beek, tetapi Ajax belum menerima penawaran konkret dari raksasa Liga Primer Inggris tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  21:42 WIB
Pemain Ajax Amsterdam Donny van de Beek/Reuters - Andrew Couldridge
Pemain Ajax Amsterdam Donny van de Beek/Reuters - Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United tertarik pada Donny van de Beek, tetapi Ajax belum menerima penawaran konkret dari raksasa Liga Primer Inggris tersebut, menurut Voetbal International seperti dilansir Football Oranje pada Selasa (9/6/2020).

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United dikaitkan dengan kepindahan pemain tengah berusia 23 tahun itu, yang juga menjadi subjek tawaran dari Real Madrid.

Klub La Liga Real Madrid sudah mengajukan tawaran bernilai 55 juta euro yang diterima oleh Ajax, tetapi sedang menunda untuk menyelesaikan kesepakatan. Sekarang tidak jelas apakah Real Madrid akhirnya akan merealisasikan kesepakatan.

Melihat kondisi itu, Manchester United sekarang merasa ada peluang dan segera memulai negosiasi dengan Ajax. Tawaran 40 juta euro diharapkan segera tiba di tim ibu kota Belanda, Amsterdam.

Saat Real Madrid dan Manchester United berebut Van de Beek, pemain Timnas Belanda itu justru membuka diri untuk tetap di Ajax selama satu musim lagi.

Namun, jika van de Beek pergi, Davy Klaassen kemudian muncul untuk kembali ke Amsterdam. Gelandang itu bisa terdegradasi bersama klub Bundesliga Werder Bremen.

Klaassen, 27 tahun, meninggalkan Ajax pada 2017 untuk membela klub Liga Primer Everton. Hanya setahun, dia lantas pindah ke Jerman untuk berseragam Werder Bremen, yang kini terdampar di peringkat ke-17 atau nomor dua dari bawah di klasemen Bundesliga, hanya lebih baik dari Paderborn.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid ajax

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top