Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang Arsenal Lucas Torreira Ingin Kembali ke Serie A

Agen Lucas Torreira mengkonfirmasi bahwa gelandang Arsenal itu 'akan senang' untuk kembali ke Italia setelah 2 tahun berlalu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Mei 2020  |  13:57 WIB
Gelandang Arsenal Lucas Torreira - Arsenal.com
Gelandang Arsenal Lucas Torreira - Arsenal.com

Bisnis.com, JAKARTA – Agen Lucas Torreira mengkonfirmasi bahwa gelandang Arsenal itu 'akan senang' untuk kembali ke Italia setelah 2 tahun berlalu.

Torreira bermain untuk Pescara dan Sampdoria sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas 2018, dan pemain Timnas Uruguay itu tidak merahasiakan kecenderungan menjalani hidupnya di Italia.

"Lucas memiliki beberapa perbedaan dengan pelatihnya [pelatih Arsenal Mikel Arteta] dan sedikit kesal tentang hal itu, tetapi kemudian dia bangkit kembali," kata Pablo Bentancur, sang agen, kepada Tuttomercatoweb yang dikutip Football Espana.

"Cedera datang setelah itu, tapi untungnya itu tidak seserius yang kita khawatirkan. Sekarang dia benar-benar pulih dan saya pikir dia akan menjadi buronan di pasar transfer,” kata Bentancur.

“Saya masih harus berbicara dengan Arsenal. Pemain akan senang untuk kembali ke Italia, meskipun harus diakui bahwa Arsenal telah memperlakukannya dengan sangat baik."

AC Milan dan Napoli disebut-sebut berkeinginan membawa pemain berusia 24 tahun itu kembali bertarung ke Serie A dalam beberapa bulan terakhir.

Torreira memulai karier profesional bersama klub Italia Pescara pada 2014 setelah pindah dari klub Uruguay Montevideo Wanderers ketika masih berada di tim junior. Dia berseragam Sampdoria pada 2015 hingga 2018 sebelum pindah ke Arsenal.

Pemain dengan nama lengkap Lucas Sebastián Torreira di Pascua ini memiliki 23 caps bersama Timnas Uruguay sejak debut internasional pada Maret 2018 ketika Los Celeste menundukkan Republik Cheska 2 - 0 di Piala China.

Torreira menjadi bagian dari Timnas Uruguay yang finis di 8 besar Piala Dunia 2018. Dia selalu bermain dalam lima pertandingan Uruguay di ajang tersebut, terhenti di perempat final, kalah 0 - 2 dari Prancis yang kemudian tampil sebagai juara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan arsenal Napoli timnas uruguay

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top